Lambaikan Tangan pada Fans, Diego Costa Isyaratkan Akan Hengkang?

Lambaikan Tangan pada Fans, Diego Costa Isyaratkan Akan Hengkang?

Lambaikan Tangan pada Fans, Diego Costa Isyaratkan Akan Hengkang?

London – Perayaan gol Diego Costa ke gawang Middlesbrough bisa jadi membuat sebagian fans Chelsea resah. Tak sedikit yang yakin bahwa Costa akan hengkang di musim panas.

Costa mencetak gol pembuka Chelsea di menit 23, dalam kemenangan atas Boro dengan skor 3-0 di Stamford Bridge, Selasa (9/5/2017) dinihari WIB. Marcos Alonso menggandakan skor The Blues di menit 34, sebelum Nemanja Matic melengkapi keperkasaan timnya dengan gol di babak kedua.

Selepas Costa mencetak gol, striker kelahiran Brasil ini terlihat melakukan ‘kiss bye’ dan melambaikan tangannya ke arah suporter Chelsea. Aksi tersebut bisa jadi merupakan salam perpisahan Costa kepada klub London Barat tersebut.

Masa depan Costa sendiri sudah dipertanyakan sejak musim lalu. Yang terakhir, pemain internasional Spanyol itu santer dikait-kaitkan dengan kepindahan supermahal ke klub China Tianjin Quanjian, di mana dia akan dibayar 600 ribu pound per pekannya (!)

Baca Juga : Maaf dari Milner Usai Gagal Ceploskan Penalti

Kontrak Costa di Bridge masih akan berlangsung sampai 2019. Costa menegaskan dirinya sendiri yang akan menentukan masa depannya.

“Masa depanku adalah milikku sendiri dan itu bukan artinya aku akan pindah ke China,” ceplos dia kepada DirectvSports.

Kalau benar Costa hengkang, maka Chelsea akan menderita kerugian besar. Sejak didatangkan dari Atletico Madrid pada 2014, Costa sudah membukukan 57 gol dan 23 assist, termasuk 20 golnya di Premier League musim ini.