Spalletti Tak Tutup Peluang Latih Inter

Spalletti Tak Tutup Peluang Latih Inter

Spalletti Tak Tutup Peluang Latih Inter

Roma – Luciano Spalletti tak menutup diri untuk melatih Inter Milan di masa mendatang. Apalagi di sana ada mantan Direktur Olahraga AS Roma, Walter Sabatini.

Inter belum lama ini memutuskan hubungan kerja dengan pelatih Stefano Pioli. Nerazzurri pun akan mencari pelatih baru setelah kompetisi musim ini berakhir.

Dari kabar yang berkembang, Inter tertarik kepada Antonio Conte dan Diego Simeone. Tapi, Inter tampaknya akan kesulitan untuk mendatangkan keduanya. Conte baru saja sukses mengantarkan Chelsea menjuarai Premier League, sementara Simeone tetap setia kepada Atletico Madrid.

Kini rumor baru berembus. Spalletti dikabarkan jadi calon pelatih Inter musim depan setelah menandatangani prakontrak dengan Inter dan Sabatini.

Sabatini merupakan orang yang tak asing lagi untuk Spalletti. Keduanya sudah cukup lama bekerjasama ketika di Roma. Hal itu pun memperkuat kemungkinan pria berkepala plontos tersebut melatih Inter.

Baca  Juga : Antonio Conte, Italiano Keempat yang Taklukkan Premier League

“Sabatini adalah direktur hebat dan kami bekerja untuk sebuah klub kuat yang ingin juara,” kata Spalletti seperti dikutip Football Italia.

“Saya mungkin memiliki beberapa pandangan berbeda dengan Sabatini, tapi kami sepakat dalam banyak hal. Dia adalah direktur yang hebat dan penting dengan pengalaman bagus, jadi saya tak terkejut bahwa Inter mempekerjakannya,” sambungnya.

“Jika ada kesempatan untuk bekerja sama dengannya lagi, mengapa saya tidak mengambilnya?” kata Spalletti, yang sekarang masih berstatus pelatih Roma.