‘Griezmann Masih Jadi Buruan MU’

Agen Bola Terbaik

‘Griezmann Masih Jadi Buruan MU’

'Griezmann Masih Jadi Buruan MU'

Manchester – Kans Manchester United untuk mendapatkan Antoine Griezman dari Atletico Madrid disebut sudah tertutup. The Red Devils diyakini masih membidik buruannya itu.

MU yang mengalami masalah di lini depan, dikabarkan ingin mendatangkan Griezmann di musim panas 2017. Tapi, penyerang asal Prancis itu malah mengikrarkan kesetiaannya pada klub ibukota Spanyol itu.

Dengan hukuman transfer yang didapat Atletico mulai bursa transfer musim 2017 ini, kans Griezmann untuk bergabung ke MU dinilai sudah tertutup.

Tapi, eks pemain MU, Ryan Giggs, meyakini bahwa ‘Setan Merah’ masih belum melepas buruannya.

“Saya masih belum yakin apakah yang kita dengar merupakan akhir dari itu. Saya pikir itu akan datang an pergi selama musim panas, akan ada banyak rumor,” kata Giggs seperti dilansir oleh Soccerway.

“United butuh gol. Semua tim saat saya bermain di sana ada gol dari semua lini.”

Baca Juga : Mulai Musim Depan, Juventus Stadium Berganti Nama Jadi Allianz Stadium

“Terkadang Anda bergantung pada penyerang tengah dalam satu musim, tapi lebih sering daripada Anda taj mempunyai pemain tengah, bahkan pemain belakang, sayap, dan jelas pemain depan semua berkontribusi.”

“Mereka kurang gol. Ada ketergantungan yang tinggi pada Ibrahimovic dan jelas mereka akan merindukannya setidaknya pada awal musim,” tambahnya.

Selain Griezmann, MU juga dikaitkan dengan beberapa pemain top lainnya. Andrea Belotti, Romelu Lukaku, dan Alvaro Morata merupakan pemain-pemain yang dikaitkan dengan tim besutan Jose Mourinho itu.

Agen Bola Sbobet