Jalani Operasi Engkel, Hazard Akan Lewatkan Awal Musim Depan

Agen Bola Terbaik

Jalani Operasi Engkel, Hazard Akan Lewatkan Awal Musim Depan

Jalani Operasi Engkel, Hazard Akan Lewatkan Awal Musim Depan

London – Eden Hazard kemungkinan besar akan absen di pekan-pekan awal Premier League musim depan. Bintang Chelsea itu harus memulihkan diri setelah menjalani operasi engkel.

Hazard keseleo saat mengikuti sesi latihan timnas Belgia, Minggu (4/6/2017). Hasil pemeriksaan kemudian mengonfirmasi bahwa tulang pergelangan kaki kanan Hazard mengalami keretakan.

Baca juga: Ballon d’Or untuk Ronaldo (Lagi)?

Hazard lalu harus naik meja operasi pada Senin (5/6). Melalui situs resminya, Chelsea menyatakan bahwa operasi pemainnya itu berjalan lancar.

“Eden Hazard sukses menjalani operasi hari ini setelah mengalami retak di pergelangan kaki kanannya ketika berlatih bersama tim nasional Belgia,” tulis Chelsea.

“Dia diperkirakan akan kembali berlatih dalam waktu sekitar tiga bulan.”

Jika proses pemulihan Hazard berjalan sesuai rencana, si pemain kemungkinan akan bisa main lagi pada bulan September mendatang. Gelandang serang berusia 26 tahun itu pun akan melewatkan pekan-pekan pertama Premier League. Premier League musim 2017/2018 akan dimulai pada 12 Agustus 2017.

“Segalanya berjalan baik dengan operasi engkel saya, sekarang saya memulai pemulihan! Saya akan lebih kuat. Terima kasih untuk dukungan kalian semua!!” tulis Hazard di akun Instagram-nya beberapa saat setelah operasi.

Hazard adalah salah satu pemain terpenting dalam keberhasilan Chelsea menjuarai Premier League musim ini. Dia tampil pada 36 pertandingan dengan sumbangan 16 gol dan lima assist.

 

Agen Bola Sbobet