Mourinho Prediksikan Derby Luar Biasa Lawan City di Pramusim

Agen Bola Terbaik

Mourinho Prediksikan Derby Luar Biasa Lawan City di Pramusim

Mourinho Prediksikan Derby Luar Biasa Lawan City di Pramusim

Manchester – Manajer Manchester United Jose Mourinho percaya para suporter akan dapat tontonan luar biasa ketika timnya terlibat laga derby lawan Manchester City saat pramusim.

MU dan City akan berhadapan dalam laga friendly di Houston, Amerika Serikat, pada 20 Juli mendatang. Ini merupakan bagian dari partai dalam turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2017.

Ini menjadi derby Manchester pertama yang dimainkan di luar Inggris Raya. Tahun lalu kedua tim sebenarnya dijadwalkan berhadapan di China dalam ajang ICC 2016. Tapi duel dibatalkan karena cuaca ekstrem di Beijing.

“Tanpa Piala Eropa atau Piala Dunia musim panas ini, saya pikir setiap klub akan memulai periode pramusim dengan seluruh pemainnya. Saya akan memiliki kesempatan untuk menguji segala sesuatu dan memoles hal-hal tertentu, dan (Pep) Guardiola sudah pasti akan melakukan hal serupa,” kata Mourinho kepada ManUtd.com.

Baca Juga : Benevento Promosi ke Serie A

“Buat saya, dan mungkin juga buat dia, hasil dalam pertandingan itu takkan jadi hal terpenting melainkan kualitas sepakbola yang kami mainkan dan berusaha menerapkan hal-hal yang akan kami lakukan dalam hari-hari dan pekan-pekan sebelum pertandingan. Saya pikir buat fans itu juga akan luar biasa karena bakal ada dua klub top dan itu merupakan sebuah laga derby.

“Musim panas lalu kami tak bisa memainkan pertandingan ini di China tapi sekarang kami akan bermain dengan kondisi-kondisi bagus, pengorganisasiannya berada di level tertinggi dan saya pikir ini kesempatan bagus buat kami dan City untuk memperlihatkan kemampuan kami di Amerika dan bersiap untuk musim Premier League,” sebutnya.

Agen Bola Sbobet