‘Cuma Real Madrid yang Akan Menggoyahkan Harry Kane’

Agen Bola Terbaik

‘Cuma Real Madrid yang Akan Menggoyahkan Harry Kane’

'Cuma Real Madrid yang Akan Menggoyahkan Harry Kane'

London – Harry Kane diharapkan bisa terus bersama Tottenham Hotspur sampai pensiun kelak. Tantangan terberat untuk itu adalah: jika Real Madrid datang dan meminatinya.

Kane sudah menjadi sosok penting untuk Spurs saat ini. Sejauh ini pemain lulusan akademi The Lilywhites itu sudah tampil 165 kali dengan torehan 99 gol dan 17 assist sebagaimana dicatat Transfermarkt.

Performa gemilangnya dalam beberapa musim terakhir sudah memunculkan isu-isu ketertarikan dari klub lain. Musim panas ini saja misalnya, sempat dikabarkan ada minat dari Manchester United dan Chelsea.

Eks manajer Spurs Tim Sherwood berharap Kane bisa bertahan sampai akhir kariernya. Tapi dia juga mengakui bahwa godaan terbesar bakal muncul dari Madrid, jika mereka menyatakan minat.

Sebelumnya Spurs sudah kehilangan dua pemain terbaik mereka, yakni Luka Modric dan Gareth Bale, yang sekarang berseragam Madrid.

“Akan menghancurkan hati para penggemar kalau dia pergi. Orang terakhir yang setia berseragam Spurs sampai akhir adalah Ledley King,” kata Sherwood kepada Talksport.

Baca Juga : ‘Reina Bisa Bertahan di Napoli Seumur Hidup’

“Harry itu superstar. Dia akan terus mencetak gol. Dia punya segalanya. Saya berharap dia bertahan di Tottenham selama sisa kariernya. Satu-satunya ancaman adalah tim di seberang lautan yang juga berseragam putih (Madrid).”

“Daniel Levy dan Mauricio Pochettino takkan mau kehilangan Harry Kane. Satu-satunya bahaya adalah kalau Real Madrid datang dan mengejarnya, sebagaimana terjadi pada Modric dan Bale.”

“Itu akan jadi ujian yang sesungguhnya untuk tekad Tottenham, apakah mereka mau mempertahankannya atau tidak,” imbuhnya dikutip Standard.

Agen Bola Sbobet