Milan Yakin Pertahankan Donnarumma

Agen Bola Terbaik

Milan Yakin Pertahankan Donnarumma

Milan Yakin Pertahankan Donnarumma

Milan – Masa depan Gialuigi Donnarumma di AC Milan masih jadi pertanyaan. CEO klub Marco Fassone meyakini kalau pada akhirnya keputusan akan bagus untuk klub.

Donnarumma, yang kontraknya bakal habis musim depan, sempat menyatakan takkan memperbarui kesepakatan. Kiper 18 tahun itu pun berpeluang direkrut tim lain musim panas ini atau dilepas secara cuma-cuma musim depan.

Milan mencoba memberinya kesempatan untuk memikirkan ulang dan membuka lebar-lebar pintu negosiasi ulang. Sampai pada akhirnya, muncul kabar kalau Donnarumma siap meneken kontrak anyar.

Disebut-sebut kalau kontrak baru menyematkan klausul melepas sang pemain senilai 100 juta euro, yang bisa turun menjadi 50 juta euro kalau Rossoneri gagal ke Liga Champions.

Baca Juga : ‘Cuma Real Madrid yang Akan Menggoyahkan Harry Kane’

Fassone mengatakan, Milan sejauh ini masih menunggu keputusan akhir dari Donnarumma. Namun ia percaya kalau akhirnya akan bagus.

“Kami sudah memberinya kesempatan untuk memikirkan ulang dan penawaran (kontrak) yang lain. Kami akan mendengar keputusannya secepat mungkin,” ucap Fassone di situs resmi klub.

“Gigio (sapaan akrab Donnarumma) selalu di hati kami. Dia pemain yang sangat hebat dan saya yakin semuanya akan berjalan dengan baik,” imbuhnya.

Agen Bola Sbobet