Sarri Bukan Tipe Pelatih yang Banyak Menuntut soal Transfer

Agen Bola Terbaik

Sarri Bukan Tipe Pelatih yang Banyak Menuntut soal Transfer

Sarri Bukan Tipe Pelatih yang Banyak Menuntut soal Transfer

Naples – Napoli bergerak lambat di bursa transfer musim panas ini. Pelatih Partenopei Maurizio Sarri tak mau komplain macam-macam soal ini.

Napoli baru mendapatkan satu pemain di bursa jual beli pemain musim panas ini yakni Adam Ounas. Gelandang 20 tahun itu dibeli dari Bordeaux dengan biaya 10 juta euro.

Soal transfer, Sarri mengaku tak banyak ikut campur. Dia mempercayakan sepenuhnya ke Direktur Olahraga Cristiano Giuntoli dan menegaskan takkan pernah meminta-minta didatangkan pemain top.

Baca Juga : Boban: Pemain-Pemain Baru Milan Bagus, tapi Tak Luar Biasa

“Saya tak mau terlibat. Terkadang saya bahkan tak tahu para pemain yang tiba, dan itu baik-baik saja karena saya percaya Giuntoli,” ujarnya.

“Tugas saya adalah meningkatkan para pemain yang saya punya. Bukan tugas saya untuk meminta pemain senilai 100 juta euro karena itu akan terlalu mudah. Itu bukan pekerjaan saya,” tandas Sarri dikutip Football Italia.

Meski lambat dalam perekrutan pemain, Napoli di lain sisi juga mampu mempertahankan para pemain kunci mereka, setidaknya sejauh ini. Nama-nama seperti Jorginho, Dries Mertens, Kalidou Koulibaly, dan Lorenzo Insigne sempat dikabarkan jadi incaran klub lain.

Agen Bola Sbobet