Barcelona Klub Impian Semua Orang, tapi Tidak untuk Insigne

Agen Bola Terbaik

Barcelona Klub Impian Semua Orang, tapi Tidak untuk Insigne

Barcelona Klub Impian Semua Orang, tapi Tidak untuk Insigne

Nice – Pemain Napoli, Lorenzo Insigne, dikabarkan menjadi incaran Barcelona. Dia malah mengikrarkan kesetiaan kepada Partenopei.

Los Cules saat ini masih mencari pemain pengganti Neymar. Pemain asal Brasil itu pergi ke Paris Saint-Germain dengan nilai transfer 222 juta euro.

Beberapa pemain incaran, Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele, sulit untuk didapatkan. Barca pun membidik target alternatif. Belakangan ini, Insigne yang disebut-sebut menjadi incaran tim asal Catalan itu.

Baca juga : Modric Bermain Fair Play, Ramos Malah Marah-marah

Insigne baru saja unjuk kebolehan bersama Napoli. Dia meloloskan tim asal kota Naples itu ke fase grup Liga Champions usai menang agregrat 4-0 atas Nice.

Pada laga leg 1 pekan lalu, Insigne mencetak satu assist saat Napoli menang 2-0. Saat menjalani laga tandang ke Allianz Riviera, Rabu (23/8/2017), Napoli kembali menang 2-0, Insigne menyumbang satu gol.

“Saya berterima kasih atas sanjungan ini, tapi saya ingin terus bermain baik dengan baju ini karena saya selalu menginginkannya,” kata Insigne di Soccerway.

“Barcelona selalu menjadi impian semua orang, tapi saat ini saya mempunyai mimpi saya sendiri di Naples,” pemain 26 tahun itu menegaskan.

Agen Bola Sbobet