Milan Soal Kalinic, Ibrahimovic, dan ‘Hadiah’ untuk Fans

Agen Bola Terbaik

Milan Soal Kalinic, Ibrahimovic, dan ‘Hadiah’ untuk Fans

Milan Soal Kalinic, Ibrahimovic, dan 'Hadiah' untuk Fans

Milan – AC Milan mengaku negosiasi dengan Fiorentina untuk Nikola Kalinic berjalan lancar. Sementara soal Zlatan Ibrahimovic, Milan belum menutup pintu.

Milan sudah melakukan belanja besar-besaran di musim panas ini. Tapi Rossoneri masih ingin mendatangkan seorang striker.

Sebelumnya, Andrea Belotti dan Pierre-Emerick Aubameyang sempat dikaitkan dengan Milan. Tapi kini Kalinic jadi kandidat yang paling kuat untuk pindah ke San Siro.

“Tidak ada gunanya membantah kalau kami sudah menegosiasikan Kalinic untuk waktu yang lama. Kami sudah di pembicaraan tingkat lanjut,” CEO Milan Marco Fassone mengatakan seperti dilansir Football Italia.

Baca juga : Kembali Taklukkan Barcelona, Madrid Angkat Trofi Piala Super Spanyol

Milan juga sempat menyatakan tak menutup kemungkinan untuk membawa kembali Ibrahimovic ke San Siro. Pertanyaan soal Ibhrahimovic kembali mengemuka setelah agen si pemain, Mino Raiola, terlihat berbicara dengan Direktur Olahraga Massimiliano Mirabelli kala Milan menjamu Shkendija di play-off Liga Europa, Jumat (18/8/2017) dini hari WIB. Apakah mereka bicara soal Ibrahimovic?

“Saya tidak tahu, dia bertemu dengan Mirabelli, bukan dengan saya. Dia akan bicara soal kliennya dan masa depannya,” Fassone menyatakan.

“Akankah ada hadiah lain? Fans senang dengan apa yang sedang kami lakukan. Kami punya peluang dalam beberapa hari terakhir untuk mempertimbangkan apa yang masih kurang dan kami tak tergesa-gesa,” lanjutnya.

“Jika kesempatan yang tepat datang, maka kami akan mengambilnya, kalau tidak kami sudah kompetitif kok.”

Agen Bola Sbobet