Modric Bermain Fair Play, Ramos Malah Marah-marah

Agen Bola Terbaik

Modric Bermain Fair Play, Ramos Malah Marah-marah

Modric Bermain Fair Play, Ramos Malah Marah-marah

Jakarta – Luka Modric bersikap fair play dengan membuang bola saat pemain Deportivo La Coruna cedera di tengah lapangan. Karena sikapnya itu, Modric malah dimarahi Sergio Ramos.

Ramos mendapat dua kartu kuning saat Madrid mengalahkan Depor di pekan pertama Liga Spanyol. Kartu kuning pertama diterima sang kapten atas tindakan tidak sportif yang dia lakukan.

Kejadiannya bermula ketika Dani Carvajal dilanggar Luisinho, yang membuatnya mengerang kesakitan di atas lapangan. Meski Carvajal terjatuh, pemain-pemain Deportivo tak mau membuang bola ke luar untuk memberi kesempatan lawannya mendapat perawatan.

Situasi itu membuat Ramos kesal dan kemudian memutuskan membalasnya.

Baca juga : Lawan Kamboja, Gol-Gol Timnas Indonesia Diharapkan Mengalir Lagi

Ketika striker Deportivo, Zakaria Bakkali, terjatuh mengerang kesakitan, Ramos yang sedang memegang bola tidak mau membuangnya ke luar lapangan. Padahal dari pinggir lapangan pelatih Zinedine Zidane sudah memintanya bersikap sportif.

Ramos malah membuat gesture dengan jari menolak permintaan pelatihnya. Ia pun langsung mengoper jauh bolanya pada Modric.

Tapi Modric punya sikap berbeda. Dia justru menahan bola dan berniat membuangnya. Ramos yang sudah berlari ke kotak penalti untuk menunggu crossing rekannya terlihat marah-marah.

“Teruslah bermain,” teriak Ramos.

Pemain Deportivo kesal dengan sikap Ramos. Kemudian terlibatlah keributan dengan Schar, yang berakhir dengan keduanya dikartu kuning.

Dan di akhir laga, Ramos kembali diganjar kartu kuning karena menyikut Valle. Kartu merah menjadi ganjaran Ramos di akhir pertandingan perdana Madrid di La Liga musim ini.
(mrp/din)

Agen Bola Sbobet