Tolak Tawaran Klub Inggris, Hoewedes Cuma Mau Juve

Agen Bola Terbaik

Tolak Tawaran Klub Inggris, Hoewedes Cuma Mau Juve

Tolak Tawaran Klub Inggris, Hoewedes Cuma Mau Juve

Turin – Benedikt Hoewedes begitu antusias dengan peluangnya pindah ke Juventus. Bahkan tawaran dari klub Premier League ditolak bek timnas Jerman itu.

Hoewedes memutuskan untuk meninggalkan Schalke musim panas ini. Padahal kontraknya bersama The Royal Blues masih tersisa hingga 2020.

Hoewedes membutuhkan tantangan baru karena dia hanya bermain untuk Schalke selama karier profesionalnya. Apalagi umurnya sudah menginjak 29 tahun saat ini.

Baca juga : Matic Optimistis dengan Kans MU di Premier League dan Liga Champions

Maka dari itu keputusan Hoewedes meninggalkan Schalke membuat banyak klub kepincut untuk merekrutnya. Arsenal, Liverpool, dan Chelsea dikabarkan sudah mengajukan tawaran kepadanya.

Tapi, pada akhirnya klub Serie A Juventus lah yang memenangi perburuan Hoewedes. Pasalnya, Hoewedes sudah jatuh hati dengan Juve dan juga proyek yang ditawarkan juara 33 kali liga.

Hoewedes kabarnya tengah melakukan negosiasi untuk merampungkan kepindahannya ke Turin dengan status pinjaman dan opsi permanen di akhir musim.

“Saya rasa deal akan segera tercapai,” ujar agen Hoewedes, Volker Struth, seperti dikutip Soccerway.

“Cuma masalah detil saja yang harus diselesaikan. Ada tawaran juga dari Inggris, tapi klub itu tidak menarik untuk Hoewedes,” sambungnya.

Agen Bola Sbobet