Bertanding di Wilayah Catalunya, Madrid Fokus Lawan Girona

Bertanding di Wilayah Catalunya, Madrid Fokus Lawan Girona

Bertanding di Wilayah Catalunya, Madrid Fokus Lawan Girona

Madrid – Real Madrid akan melawat ke markas Girona di lanjutan Liga Spanyol. Bertanding di wilayah Catalunya, EL Real cuma fokus menjalani laga.

Pertandingan antara Madrid melawan Girona akan berlangsung di Estadi Municipal de Montilivi, Girona, Minggu (29/10/2017) malam WIB.

Baru-baru ini, wilayah Catalunya melakukan pemungutan suara untuk referendum. Hal itu yang membuat kondisi di Spanyol menjadi memanas.

Baca juga : Presiden Klub Ini Pecat Pelatih Timnya, Lalu Angkat Dirinya sebagai Pengganti

Sebuah laporan di Marca menyebutkan bahwa pertandingan antara Madrid melawan Girona terancam dibatalkan. Itu akan terjadi kalau pemerintah regional Catalunya mendeklarasikan kemerdekaan.

Soal hal itu, pelatih Madrid, Zinedine Zidane memilih untuk mengesampingkannya. Dia meminta pemainnya fokus penuh ke pertandingan.

“Kami tak khawatir mengenai Catalonia, karena pihak keamanan akan selalu seperti biasanya. Kami akan memainkan laga kami tanpa berpikir mengenai hal lainnya,” kata Zidane di situs resmi Madrid.

“Saya tak akan bertanya apapun pada fans. Kami berpikir mengenai pertandingan. Kami berharap itu akan menjadi laga yang bagus dan itu saja,” dia menambahkan.