Kalah Lagi, Milan Tegaskan Dukungan untuk Montella

Agen Bola Terbaik

Kalah Lagi, Milan Tegaskan Dukungan untuk Montella

Kalah Lagi, Milan Tegaskan Dukungan untuk Montella

Milan – AC Milan menelan kekalahan kedua secara beruntun usai ditaklukkan AS Roma. Tapi posisi Vincenzo Montella ditegaskan masih aman

Milan kalah 0-2 saat menjamu Roma di San Siro, Minggu (1/10/2017) malam WIB. Gol Edin Dzeko dan Alessandro Florenzi membuat Rossoneri menelan kekalahan keduanya secara beruntun di Serie A.

Sebelumnya mereka kalah dengan skor sama saat bertandang ke Sampdoria. Saat itu performa Milan disoroti, karena sama sekali tak berdaya dan tak mampu mencatatkan sepakan tepat target selama pertandingan.

Kekalahan dari Sampdoria sempat membuat masa depan Montella dispekulasikan. Isunya menjadi lebih liar menyusul pemecatan Carlo Ancelotti oleh Bayern Munich. Ancelotti pernah sukses di Milan dan diyakini ada kans untuknya kembali ke San Siro.

Namun menyusul kekalahan dari Roma, manajemen Milan justru menegaskan dukungan terhadap Montella. Direktur Olahraga Milan Massimiliano Mirabelli menyebut kali ini situasinya berbeda dengan kekalahan dari Sampdoria.

“Sungguh menyakitkan untuk kalah, terutama setelah pertandingan semacam ini. Kami menghadapi sebuah tim bagus dan untuk 70 menit, sama sekali tidak dipukul mundur. Milan bermain di level seimbang, di beberapa kesempatan bahkan unggul dari Roma, kami cuma tak cukup beruntung untuk menemukan jalan keluar,” ungkap Mirabelli kepada Sky Sport Italia.

“Gol Dzeko mengubah keseimbangan pertandingan dan memberikan pukulan telak untuk kami. Saya tak punya alasan untuk mencela para pemain, atau siapapun.”

“Suasana hati kami berbeda dibandingkan dengan kekalahan dari Sampdoria karena performanya berbeda. Selama 70 menit kami mendominasi tim bagus seperti Roma. Kalau Anda mau mencari kambing hitam, maka silakan, tapi kita harus seimbang dalam menganalisis permainan,” imbuhnya.

Soal Montella, dia yakin seiring berjalannya waktu tim akan membaik. Belanja besar di bursa transfer musim panas lalu membuat tim butuh waktu untuk klik.

“Kita baru melalui tujuh pekan, kami punya tim baru, jadi tak ada pelatih yang punya tongkat ajaib. Anda tak bisa mendapatkan hasil-hasil tertentu secara langsung,” sambungnya.

Kami punya grup pemain yang perlu menjadi sebuah tim, jadi sejauh yang kami lihat, Montella bekerja dengan baik. Kami cuma harus berharap bahwa proyek ini mendatangkan hasil-hasil penting,” tandas Mirabelli.
(raw/mfi)

Agen Bola Sbobet