Kane Tak Tutup Kemungkinan Tinggalkan Spurs

Agen Bola Terbaik

Kane Tak Tutup Kemungkinan Tinggalkan Spurs

Kane Tak Tutup Kemungkinan Tinggalkan Spurs

London – Harry Kane mengaku bahagia di Tottenham Hotspur. Tapi striker internasional Inggris itu tidak akan mencoret segala kemungkinan, termasuk hengkang dari Spurs.

Performa impresif Kane bersama Spurs beberapa musim belakangan ini membuatnya mulai dikaitkan dengan klub lain. Real Madrid dan Manchester United disebut-sebut sebagai klub yang tertarik kepada striker berusia 24 tahun itu.

Kane sendiri masih terikat kontrak yang cukup panjang dengan Spurs setelah meneken pembaruan pada tahun lalu. Dia dipagari dengan kontrak hingga 2022.

Baca juga : Barcelona Bisa Saja Tinggalkan La Liga Kalau Catalunya Merdeka

Kane lantas ditanya apakah ada kemungkinan untuk melihatnya bermain di Spanyol atau negara lain di Eropa. Begini jawaban Kane.

“Saya tidak akan pernah bilang ya atau tidak. Anda tidak mencoret apapun,” Kane mengatakan dalam konferensi pers jelang laga Inggris versus Slovenia seperti dilansir Sky Sports.

“Itu bukan sesuatu yang ingin saya lakukan, tapi Anda tidak pernah menyingkirkan kemungkinan apapun. Saya sangat senang di sini (di Spurs), tapi kita lihat saja apa yang terjadi.”

Kane sedang on fire bersama Spurs. Dia sudah mencetak 11 gol dari sembilan kali penampilan di Premier League dan Liga Champions musim ini.

Agen Bola Sbobet