Kiper Ini Lakukan Penyelamatan Krusial… Menggunakan Kemaluan

Kiper Ini Lakukan Penyelamatan Krusial… Menggunakan Kemaluan

Kiper Ini Lakukan Penyelamatan Krusial... Menggunakan Kemaluan

Jakarta – Seorang kiper harus berusaha sebisa mungkin mencegah bola masuk ke gawangnya. Termasuk menggunakan kemaluannya sendiri, seperti kisah penjaga gawang ini.

Raphael Wolf, demikian nama kiper tersebut. Ia membela klub Fortuna Dusseldorf yang saat ini berkiprah di ajang 2. Bundesliga, kompetisi level kedua di Jerman sebagaimana terindikasi dari nama ajangnya.

Pada akhir pekan lalu Wolf berjibaku di bawah mistar gawangnya untuk membantu timnya meraih kemenangan 2-0 dalam lawatan ke markas Arminia Bielefeld, untuk mempertahankan posisi teratas di papan klasemen. Ia sungguh-sungguh berjibaku.

Baca juga : Start Juve Kurang Menjanjikan, Chiellini: Kami Seperti Mesin Diesel

Bagaimana tidak. Pada sebuah kesempatan, tim lawan mendapatkan tendangan bebas tidak langsung di dalam kotak penalti. Fortuna pun merapatkan barisan dengan menempatkan para pemainnya di area tersebut.

Akan tetapi, pada akhirnya tetap Wolf yang harus melakukan penyelamatan krusial untuk membuat timnya menang cleen sheet. Ada pengorbanan tertentu karena ia memblok bola hasil tembakan lawan dengan kemaluan sendiri, yang jelas-jelas menyakitkan.

“Anda selalu bilang harus punya nyali, untuk yang ini saya melakukan penyelamatan dengan menggunakan kemaluan,” kata kiper 29 tahun itu kepada Bild dan dikutip FourFourTwo.

“Saya belum pernah mengalami tendangan bebas semacam itu. Awalnya rasa sakitnya benar-benar luar biasa, tapi baik-baik saja setelah dikompres es.”

“Sebenarnya waktu masih jadi pemain muda di Hallenspielen dulu saya pernah menggunakan pelindung (kemaluan). Tapi Anda jadi tak bisa berlari dengan enak (saat menggunakannya), benar-benar buruk!” tutur pemain yang sampai musim lalu masih membela Werder Bremen itu.