Reaksi Brilian West Ham Usai Tertinggal Dua Gol dari Spurs

Reaksi Brilian West Ham Usai Tertinggal Dua Gol dari Spurs

Reaksi Brilian West Ham Usai Tertinggal Dua Gol dari Spurs

London – West Ham United mampu mengalahkan Totenham Hotspur di ajang Piala Liga Inggris. The Hammers disebut melakukan reaksi brilian usai tertinggal dua gol dari Spurs.

Saat menjalani pertandingan di Wembley Stadium, London, Kamis (26/10/2017) dinihari WIB, West Ham memetik kemenangan 3-2 atas Spurs.

Kemenangan itu merupakan hasil dari kegigihan West Ham. Sempat tertinggal 0-2 akibat gol yang dicetak oleh Moussa Sissoko dan Dele Alli. West Ham bangkit dengan membalas dua kali lewat Andre Ayew, satu gol lainnya tercatat atas nama Angelo Ogbonna.

Baca juga : Leipzig: Keita Tergoda Tawaran Gaji Besar dari Liverpool

Manajer West Ham, Slaven Bilic, pun memuji penampilan anak asuhnya. Mereka dinilai bermain dengan cara yang brilian bisa membalik keadaan usai defisit dua gol.

“Kami bereaksi dengan cara yang paling brilian. Untuk bisa mencetak tiga gol melawan mereka, yang tak banyak kebobolan, lalu menjadi lebih berani dan kompak, serta bagus saat menguasai bola. Itu layak kami dapatkan dan ini menjadi dorongan besar buat kami,” kata Bilic di BBC.

“Gol selalu menjadi kunci, mereka memberi seluruh tim energi. Kami tak ingin kebobolan yang ketiga, lali mencetak gol.”

“Kami melakukannya dan mempunyai kepercayaan diri lebih. Itu memberi kami ritme dan mereka kehilangan ritme. Kami terus melaju, terus menekan, dan di babak kedua kami lebih dekat dengan Dele Alli dan Mousa Sissoko di lini tengah, yang sangat bagus saat menusuk ke depan. Ini merupakan permainan tim yang sangat bagus,” dia menambahkan.