Waktunya Lazio Dibicarakan Banyak Orang

Waktunya Lazio Dibicarakan Banyak Orang

Waktunya Lazio Dibicarakan Banyak Orang

Turin – Lazio tampil gemilang untuk mengalahkan Juventus di markasnya. Simone Inzaghi menyebut kini timnya sudah sepantasnya dibicarakan orang-orang.

Lazio membungkam Juventus dengan skor 2-1 saat bertandang ke Allianz Stadium, Sabtu (14/10/2017) malam WIB. Tertinggal lebih dulu usai dibobol Douglas Costa, Biancoceleste membalikkan situasi berkat dua gol Ciro Immobile.

Kemenangan ini disebut Inzaghi sebagai sesuatu yang bersejarah dan membanggakan untuk Lazio. Patut diketahui, lewat hasil ini mereka sekaligus menghentikan laju tak terkalahkan Juventus di kandang setelah 57 pertandingan di seluruh kompetisi.

Kemenangan atas Juventus juga menjadi pembungkam untuk kalangan yang menganggap remeh Lazio sejak awal musim.

Baca juga : Liverpool Butuh Striker seperti Kane atau Lukaku

“Ini adalah sebuah hasil yang akan tercatat dalam sejarah klub ini. Saya bilang ke anak-anak di pergantian babak bahwa kami seharusnya bisa lebih baik di sepertiga akhir dan cuma harus memoles bola-bola terakhirnya,” ujar Inzaghi kepada Mediaset Premium.

“Kami sempat tampil sekadar oke, tapi untuk menang kami perlu memberikan sesuatu yang lebih, bermain dengan pikiran jernih dan tanpa tekanan.”

“Sekarang sah kalau orang-orang berbicara soal Lazio yang ini, karena kami meraih sesuatu yang luar biasa malam ini. Anak-anak layak mendapatkan kredit untuk sebuah kejadian yang akan tercatat di sejarah klub ini.”

“Beberapa orang bilang kami akan berada di posisi sembilan atau 10 musim ini, yang mana tak adil. Sekarang sah kalau orang-orang membicarakan kami,” tambahnya dikutip Football Italia.