Conte Bebas Pergi, Asalkan Jangan Tengah Musim

Agen Bola Terbaik

Conte Bebas Pergi, Asalkan Jangan Tengah Musim

antonio-conte_8469c67

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Antonio Conte bebas meninggalkan Chelsea, asalkan tidak di tengah musim kompetisi. Hal ini merupakan pendapat dari mantan bek The Blues, Marcel Desailly.

Baca Juga :Rencana Mourinho untuk Para Pemain MU Saat Jeda Internasional

Pelatih kepala tim London Barat sudah lama digosipkan akan hengkang dari Stamford Bridge, usai ia diklaim tak punya hubungan baik dengan manajemen klub.

Klub yang kini paling sering dikaitkan dengannya adalah AC Milan, yang tengah tak puas dengan kepemimpinan Vincenzo Montella.

Desailly mengklaim bahwa ia tak keberatan jika Conte nantinya pergi, selama itu tak terjadi sebelum akhir musim.

“Saya cuma ingin dia menuntaskan musim ini. Kami ingin Chelsea mencapai level tertentu. Tahun depan, dia bisa bertahan atau pergi. Itu bukan masalah saya,” tutur Desailly di Omnisport.

Antonio Conte
“Saya ingin dia mengembalikan filosofi dan kecerdasannya. Ketika dia datang, dia benar-benar mengubah sistem. Bermain di Inggris dengan tiga bek sangat sulit, dengan semua ruang yang anda tinggalkan di sayap. Dia mampu melakukannya dan menjadi juara liga dengan cukup mudah.”

“Dia bisa melakukan apapun yang ia inginkan tahun depan. Kami menyukainya, namun akan ada pelatih lain. Anda tak memandang pemain atau manajer, klub-lah yang terpenting.” (gl/rer)

Agen Bola Sbobet