Inter Takkan Belanja Besar di Bulan Januari

Agen Bola Terbaik

Inter Takkan Belanja Besar di Bulan Januari

Inter Takkan Belanja Besar di Bulan Januari

Milan – Inter Milan menutup kemungkinan untuk belanja besar di bulan Januari. Kondisi keuangan Nerazzurri menjadi penyebab utamanya.

Di bursa transfer musim panas 2017, Inter tak banyak melakukan pembelian pemain. Matias Vecino, Borja Valero, dan Milan Skriniar merupakan contoh pemain baru mereka.

Di bandingkan klub tetangga mereka, AC Milan, Inter jelas kalah jauh soal belanja pemain. Rossoneri menghabiskan lebih dari 200 juta euro untuk memperkuat skuat.

Baca juga : Matic Sudah Siap Dicemooh Publik Stamford Bridge

Inter sudah menunjukkan penampilan yang oke. Mereka ada di posisi kedua klasemen dengan raihan 29 poin, hasil dari 11 kali bermain.

Menjelang dibukanya bursa transfer bulan Januari, direktur olahraga Inter, Piero Ausilio, menutup kemungkinan bakal belanja besar untuk mendatangkan pemain top. Inter dikabarkan akan menggaet Arturo Vidal dari Bayern Munich.

“Kami sudah mempunyai lima pemain tengah yang sangat baik. Januari? Saya ingin menjelaskan, karena tak boleh membohongi para pendukung. Tapi, kami bisa melakukan perekrutan yang tak sesuai dengan kondisi keuangan kami,” kata Ausilio di Football Italia.

“Kami sudah menunjukkan cuplikan kondisi keuangan kami ke UEFA untuk musim 2017-18, dan andai kami mengubah suatu hal, kami harus mengubah semua rencana kami.”

“Kami tak bisa pergi ke bursa transfer dan menghabiskan 30-40 juta euro: ini untuk semua orang, tak cuma Vidal,” dia menambahkan lagi.

Agen Bola Sbobet