Joachim Loew Ragu Jerman Bisa Dominanasi Inggris

Agen Bola Terbaik

Joachim Loew Ragu Jerman Bisa Dominanasi Inggris

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia -Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, melihat Inggris sebagai tim yang sudah berkembang sangat pesat. Karena itu, Loew pun ragu bahwa anak asuhnya bisa tampil lebih mendominasi saat berjumpa Inggris.

Jerman selama ini dikenal kerap mendominasi permainan lewat penguasaan bola yang bagus para gelandangnya. Tapi, hal ini diragukan bisa terjadi pada laga melawan Inggris di Stadion Wembley, Sabtu (11/11) yang akan datang.

“Kami tidak percaya bahwa kami bisa mendominasi Inggris dengan penguasaan bola lebih banyak. Kami harus lebih terorganisir dan melakukan transisi dengan lebih cepat,” ulas Loew.

Baca Juga : Mascherano Akui Transfer Neymar Berdampak Masif

Loew memastikan bahwa Jerman akan tampil serius pada pertandingan ini, meski hanya bertajuk pertandingan uji coba.

Pelatih berusia 57 tahun ini pun sudah melakukan analisis atas gaya bermain Inggris. Menurut Loew, Inggris adalah tim yang mengandalkan kecepatan para pemainnya. Selain itu, mereka juga punya organisasi tim yang sangat rapi.

“Inggris berkembang pesat dalam tiga tahun terakhir. Mereka mampu menyerang dengan kecepatan tinggi. Inggris punya pemain yang cepat dan mereka sangat terorganisir baik dalam menyerang atau bertahan.”

“Kami ingin tampil dengan bagus dan hasil pertandingan selalu penting. Tapi, saya juga ingin bereksperimen karena ini masih uji coba,” tutup Loew.

Agen Bola Sbobet