Kagumi Madrid, Hazard: Saya Masih Biru

Agen Bola Terbaik

 Kagumi Madrid, Hazard: Saya Masih Biru

 Kagumi Madrid, Hazard: Saya Masih Biru

Jakarta – Eden Hazard mengklarifikasi pernyataannya yang pernah kagum pada Real Madrid. Pemain asal Belgia itu menyatakan dianya masih tetap pemain Si Biru.

Hazard dihubungkan dengan Madrid mulai sejak musim kemarin. Gayung bersambut, pemain berumur 26 th. itu menyebutkan siap mempertimbangkannya karena mengagumi akan Los Blancos serta sosok pelatihnya, Zinedine Zidane.

Selesai mengantar Chelsea menang atas Qarabag di matchday 5 Liga Champions, Kamis (23/11/2017) awal hari WIB, Hazard mengklarifikasi pernyataannya. Ia menyatakan belum juga punya niat hengkang.
” Saya senantiasa baik-baik saja di club ini. Saya masih tetap miliki kontrak dua th. sekali lagi. Waktu terasa mesti pergi, ya saya pergi. Tapi, untuk saat ini, saya masih tetap biru (Chelsea), ” Hazard menyebutkan pada Canal+ yang ditulis FourFourTwo.

” Kita semua paham masalah ketertarikan saya pada Real, tapi saya di Chelsea. Tiap-tiap th., mereka menyebutkan suatu hal mengenai saya tapi saya tetaplah bertahan. ”

Baca Juga : Salah Jadi Berkah, Liverpool Kini Punya ‘Si Pencetak Gol’ Lagi

” Di Lille, saya mengumumkannya di Paris, tapi saya bertahan. Serta di Chelsea, beberapa orang katakan saya juga akan pergi, tapi saya masih tetap disini tuch, ” Hazard memberikan.

Hazard menyumbang satu gol waktu Chelsea menggulung Qarabag 4-0 yang berbuah ticket ke sesi 16 besar Liga Champions. Itu buat Hazard telah mengoleksi enam gol di semuanya pertandingan musim ini.

Agen Bola Sbobet