Kembalinya Kante Diprediksi Akan Bikin Chelsea Garang Lagi

Agen Bola Terbaik

Kembalinya Kante Diprediksi Akan Bikin Chelsea Garang Lagi

ngolo-kante_3821b7f

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Kembalinya N’Golo Kante akan mengawali momen kebangkitan Chelsea, menurut mantan bek The Blues, Marcel Desailly.

Baca Juga :Conte Bebas Pergi, Asalkan Jangan Tengah Musim

Cedera hamstring di jeda Internasional bersama Prancis membuat Kante absen di enam pertandingan untuk tim asuhan Antonio Conte, yang sempat kalah di tangan Crystal Palace dan Roma.

Dan dengan kembalinya sang gelandang bertenaga di pertandingan melawan Manchester United pekan lalu, Chelsea menang tipis 1-0 untuk memangkas jarak menjadi satu poin dengan tim asuhan Jose Mourinho.

Desailly, yang pernah memenangkan Piala FA di Chelsea pada 2000 silam, memprediksi bahwa kembalinya Kante akan memberikan banyak manfaat positif di klub.

“Itu bukan kebetulan. Saya tak menonton pertandingannya, namun kawan saya mengatakan dia bermain hebat. Chelsea membutuhkan pemain yang bisa berdiri di depan barisan bek dan menghadang lawan dan memberikan energi ekstra, mengawali semua pergerakan,” tuturnya di Omnisport.

“Saya sangat senang dia kembali. Secara psikologis, hal ini juga akan membuat seluruh tim bersemangat, karena sejak dia absen, Chelsea bermain tidak konsisten.”

“Mereka tidak punya pemain yang besar secara individu, namun setidaknya jika secara kolektif mereka bisa seperti tahun lalu, maka mungkin Chelsea akan bisa kembali mencapai level tertentu.” (omn/rer)

Agen Bola Sbobet