Klopp: Salah Tak Perlu Buktikan Apa pun di Hadapan Chelsea

Agen Bola Terbaik

Klopp: Salah Tak Perlu Buktikan Apa pun di Hadapan Chelsea

Klopp: Salah Tak Perlu Buktikan Apa pun di Hadapan Chelsea

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia, Liverpool – Pertandingan pada Liverpool serta Chelsea juga akan jadi reuni untuk Mohamed Salah. Untuk Salah, ini bukanlah arena pembuktian kalau Chelsea telah salah membuangnya.

Salah tampak apik mulai sejak diambil Liverpool dari AS Roma pada musim panas kemarin. Pemain asal Mesir itu segera unjuk gigi dengan cetak 14 gol dalam 20 kompetisi.

Perform Salah itu bertolak belakang dengan eranya di Chelsea. Waktu mengenakan seragam The Blues pada Januari 2014-Februari 2015, Salah hanya buat dua gol serta empat assist dari keseluruhan 19 kali tampilan di semuanya pertandingan sampai pada akhirnya dilepaskan ke Fiorentina.

Baca Juga : Dybala Kangen Alves dan Pogba

Akhir minggu ini, Salah juga akan hadapi bekas klubnya itu di Anfield dalam kelanjutan Premier League, Minggu (26/11/2017) awal hari WIB. Menurut Juerge Klopp, Salah tidak butuh menunjukkan apapun pada Chelsea di kompetisi itu.

” Waktu itu dia begitu muda di tim yang begitu kuat serta tidak bertahan (di Chelsea). Itu seringkali berlangsung, ” Klopp menyebutkan seperti diambil Sky Sports.

” Pemain beda yang serupa adalah Kevin De Bruyne serta saat ini dia tidaklah terlalu jelek, ” Klopp meneruskan.

” Mereka waktu itu telah miliki tim penyerang yang fantastis. Tak ada yang butuh disalahkan serta pasti bukanlah Mo. Dia telah banyak berkembang, terutama berkaitan fisik. Saya fikir dia tidaklah perlu menunjukkan apa pun serta saya fikir dia juga tidak memandangnya sesuai sama itu, ” ucapnya.

Agen Bola Sbobet