Spurs Sudah Kalah Empat Kali, Sebanyak Sepanjang Musim 2016/2017

Agen Bola Terbaik

Spurs Sudah Kalah Empat Kali, Sebanyak Sepanjang Musim 2016/2017

Spurs Sudah Kalah Empat Kali, Sebanyak Sepanjang Musim 2016/2017

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya, Leicester – Tottenham Hotspur dalam problem. Spurs saat ini telah menelan empat kekalahan, sama dengan jumlah kekalahan di selama musim 2016/2017.

Kekalahan paling akhir terkena Spurs waktu rubuh dengan score 1-2 di markas Leicester City, Rabu (29/11/2017) dinihari WIB. Tottenham ketinggalan dua gol lebih dahulu lewat gol-gol Jamie Vardy serta Riyad Mahrez di sesi pertama.

Sesudah turun minum, permainan Spurs lebih baik hingga dapat membuat gol balasan dari Harry Kane. Walau demikian, di sisa saat the Lilywhites tidak dapat menaikkan golnya.

” Barusan betul-betul satu tampilan yang tidak sesuai harapan dari kami di sesi pertama, ” sesal bintang muda Spurs Dele Alli di BBC Sport. ” Kami tidak semestinya ada didalam kondisi dimana kami ketinggalan dua gol. Barusan memanglah kurang bagus. ”

” Kami tidak dapat konsentrasi pada hal tersebut. Sesudah bebrapa tampilan begini kami mesti selalu mencapai angka. Kalah di markas Leicester memanglah tidak sesuai harapan, tapi kami mesti bangkit. Kami mesti selalu bermain. Musim masih tetap panjang serta kami mesti selalu merebut banyak point. ”

Baca Juga : Bale Dipastikan Comeback Tengah Pekan Ini

Sebelumnya Leicester, Spurs lebih dahulu takluk di tangan Chelsea 1-2, lalu kalah 0-1 di markas Manchester United serta Arsenal 0-2. Spurs saat ini terancam keluar dari perebutan gelar juara lebih awal sekalian tidak berhasil mengulang suksesnya di musim kemarin dimana mereka finish runner-up dengan kekalahan paling sedikit (4).

Hasil ini buat Spurs terpaku di posisi ke-5 klassemen selesai mengantongi 24 point. Alli cs ketinggalan 13 point dari pemimpin klassemen Manchester City, bahkan juga terancam disalip Liverpool (23 point) serta Burnley (22 point), yang ketiganya baru juga akan berlaga Kamis (30/11) dinihari WIB.

Agen Bola Sbobet