Cedera, Matic Takkan Bermain Lawan CSKA

Agen Bola Terbaik

Cedera, Matic Takkan Bermain Lawan CSKA

Cedera, Matic Takkan Bermain Lawan CSKA

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia, Manchester – Nemanja Matic di pastikan tidak bermain di pertandingan Manchester United melawan CSKA Moskow. Pemain asal Serbia itu dimaksud alami cedera.

Hal tersebut seperti disibakkan oleh manajer The Red Devils, Jose Mourinho, mendekati kompetisi melawan CSKA yang juga akan berjalan, Rabu (6/12/2017) dinihari WIB.

” Kami memiliki problem, kami alami cedera. (Nemanja) Matic cedera serta waktu saya katakan dia cedera, dia cedera, ” kata Mourinho di MUTV.

Baca Juga : Dua Gol Cepat MU Jadi Pukulan Telak untuk Arsenal

” Saya tidak juga akan memainkan dia besok, jadi Matic menepi. Sebagian pemain beda bermain di tiap-tiap kompetisi serta mereka juga perlu istirahat. Lebih perlu sekali lagi, beberapa pemain beda juga layak untuk memperoleh peluang bermain, ” dia memberikan.

Matic memanglah telah alami problem pada otot pahanya waktu MU menaklukkan Watford dengan score akhir 4-2. Dalam kompetisi di Vicarage Road, Rabu (29/11/2017) minggu lantas, Matic hanya bermain 54 menit, lantas digantikan oleh Ander Herrera. Sesaat waktu MU menaklukkan Arsenal 3-1 pada akhir minggu lantas, Matic dapat bermain penuh sekali lagi.

MU juga akan hadapi pertandingan perlu di Liga Inggris akhir minggu ini. Mereka juga akan menjamu Manchester City. Misal kehilangan Matic, pasti juga akan jadi kerugian besar karna Paul Pogba di pastikan tidak dapat bermain sebab hukuman kartu merah.

 

Agen Bola Sbobet