Debut yang Tak Disangka-Sangka oleh Kakak Donnarumma

Debut yang Tak Disangka-Sangka oleh Kakak Donnarumma

Debut yang Tak Disangka-Sangka oleh Kakak Donnarumma

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia, – Antonio Donnarumma menangis selesai buat kiprah istimewa dengan AC Milan. Dia tidak menganggap dapat main melawan Inter Milan.

Antonio adalah penjaga gawang ke-3 Milan yang kakak kandung dari penjaga gawang paling utama, Gianluigi Donnarumma. Dia gabung dengan Rossoneri dimuka musim ini bersamaan dengan kontrak baru si adik di San Siro.

Kamis (28/12/2017) dinihari WIB, jadi waktu yang tidak terduga untuk Antonio. Dia ditunjuk pelatih Gennaro Gattuso mengawal gawang Milan waktu menaklukkan Inter 1-0 lewat gol Patrick Cutrone di San Siro dalam pertandingan perempatfinal Coppa Italia.

Ketentuan itu di ambil Gattuso sesudah Gigio alami cedera mendekati kompetisi. Marco Storari sebagai penjaga gawang ke-2 juga tidak dapat dimainkan, dia jadi turut cedera waktu session pemanasan.

Peristiwa itu buat Antonio terperanjat serta gugup karna hanya dia hanya satu penjaga gawang yang masih tetap fit. Mujur, penjaga gawang 27 th. itu menggerakkan pekerjaan dengan baik, yang satu diantaranya mementahkan tembakan Joao Mario dari jarak dekat.

Baca Juga : Kane: Aku Masih Jauh Dibandingkan dengan Messi dan Ronaldo, tapi …

Diakhir pertandingan, Antonio menangis sesudah melakukan kompetisi hingga extra time. Dia memeluk erat Leonardo Bonucci yang terlihat emosional dengan kemenangan melawan lawan satu kota.
” Saya senantiasa berlatih dengan baik serta berusaha keras. Nyatanya apa yang saya kerjakan selama ini membawa hasil. Saya akan tidak memohon kiprah yang tambah baik, tapi yang tentu ini yaitu dapat berseragam Milan, ” kata Antonio seperti diambil Football Italia.

” Saat saya mendengar Storari cedera, saya sedikit tercengang, tapi saya katakan pada sendiri untuk ambil peluang ini serta bersenang-senang. Semuanya jalan lancar, termasuk juga waktu menggagalkan tembakan Joao Mario, ” sambungnya.

Selama karir profesionalnya, Antonio tidak sempat membela beberapa club besar walau pernah menimba pengetahuan di tim junior Milan. Sebelumnya di Milan dia terdaftar hanya bermain untuk Piacenza, Gubbio, Genoa, Bari, serta Asteras Tripolis.