Dua Gol Cepat MU Jadi Pukulan Telak untuk Arsenal

Agen Bola Terbaik

Dua Gol Cepat MU Jadi Pukulan Telak untuk Arsenal

Dua Gol Cepat MU Jadi Pukulan Telak untuk Arsenal

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia, London – Manajer Arsenal Arsene Wenger menyesalkan dua gol cepat Manchester United ke gawang timnya. Menurut Wenger, dua gol itu jadi pukulan telak untuk Arsenal.

Arsenal memikul malu karena kalah 1-3 dari MU di Emirates Fase, Minggu (3/12/2017) dinihari WIB. Meriam London ketinggalan dua gol di sesi pertama karena lemahnya pertahanan mereka. Dua kekeliruan di lini belakang tim tuan-rumah dieksploitasi MU, yang berbuntut gol Antonio Valencia di menit ke-4 serta gol Jesse Lingard di menit ke-11.

The Gunners sebenarnya pernah bangkit menghimpit. Mereka membuat banyak kesempatan di sesi pertama. Tetapi, gol baru datang waktu sesi ke-2 jalan empat menit. Alexandre Lacazette cetak gol sesudah terima umpan Aaron Ramsey yang terlepas dari perangkap offside.

Alih-alih memperoleh gol keseimbangan, Arsenal jadi mesti kebobolan lewat serangan balik dari hasil gabungan Lingard dengan Paul Pogba. Lingard juga dapat menyelesaikan serangan dengan gol keduannya di menit ke-63.

Bacalah juga : Pogba Kartu Merah, MU Taklukkan Arsenal 3-1

Arsenal pernah memperoleh keuntungan di menit ke-74. Wasit Andre Marriner mengganjar Pogba dengan kartu merah segera selesai memijak kaki Hector Bellerin. Tapi, unggul jumlah pemain tidak dapat dimaksimalkan oleh Arsenal untuk cetak gol penambahan.

Baca Juga : Mascherano: Masa Saya di Barcelona Sudah Habis

” Saya fikir kami sekalipun tidak mulai dengan baik di lini belakang serta kami bersalah atas hal tersebut. Walau ketinggal 0-2, kami semestinya bangkit. Kami miliki cukup banyak kesempatan. Kami menghadirkan kwalitas yang begitu baik, tapi kurang memastikan, ” tutur Wenger yang ditulis BBC.

” Dengan psikologis, ketinggalan 0-2 dimuka kompetisi adalah satu pukulan telak, terlebih di kandang sendiri. Mungkin saja kami sangat rawan dengan mental. Anda tidak bisa demikian dalam kompetisi sesuai sama itu, ” paparnya.

” Jadi misteri mengapa kami tidak cetak semakin banyak gol. Tapi, David de Gea terang adalah man of the match, ” kata Wenger.

” Kami bermain bagus, tapi tidak ada yang lebih buat frustrasi saat Anda miliki kwalitas perform itu serta selanjutnya tidak ada yang dapat diperlihatkan karenanya. Sikap kami prima hingga akhir. Tapi, Anda tidak bisa buat kekeliruan seperti yang kami bikin pada awal kompetisi, ” tuturnya.

 

Agen Bola Sbobet