Guardiola: City Luar Biasa, De Bruyne Sulit Dijelaskan dengan Kata-Kata

Guardiola: City Luar Biasa, De Bruyne Sulit Dijelaskan dengan Kata-Kata

Guardiola: City Luar Biasa, De Bruyne Sulit Dijelaskan dengan Kata-Kata
Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya, – Josep Guardiola benar-benar senang selesai Manchester City menggulung Tottenham Hotspur. Pep suka dengan tampilan timnya, sekalian memberikan pujian pada Kevin de Bruyne.

Menjamu Tottenham di Etihad, Sabtu (16/12/2017), City menang dengan memberikan keyakinan dengan score 4-1. The Citizens tampak menguasai di selama kompetisi buat Spurs tidak berkutik.

ESPNFC mengungkap, City membuat 20 percobaan (11 menghadap ke gawang), sedang Spurs hanya membuat 7 percobaan (2 ke arah gawang). Empat gol City bersarang ke gawang the Lilywhites lebih dahulu karena Ilkay Guendogan, De Bruyne, serta Raheem Sterling (2), yang dibalas Christian Eriksen jadi gol hiburan.

Kemenangan ini perpanjang rekor tidak terkalahkan City jadi 18 kompetisi, sekalian mempertajam rekor kemenangan beruntun jadi 16 kompetisi.

Baca Juga : Jeda Musim Dingin Mendekat, Bayern Tak Boleh Kehilangan Fokus

” Kami buat satu tampilan yang mengagumkan. Kami membuat empat gol serta membuat banyak kesempatan melawan satu diantara tim tertangguh dengan satu diantara pelatih paling baik didunia, ” kata manajer City itu.

” Kami begitu senang juga akan mentalitas, memenangkan 15 kompetisi serta saat ini satu kemenangan yang lain, ” Guardiola meneruskan.

Kemenangan City tidak terlepas dari tampilan brilian De Bruyne. Gelandang serang Belgia itu dengan konstan meneror Spurs, memotori serangan City serta cetak gol ke-2 di menit ke-70, yang ‘membunuh’ kompetisi.

” Dia yaitu teladan untuk beberapa pemain muda, untuk pemain-pemain akademi kami. Mereka ketahui seberapa bagus Kevin de Bruyne serta saat mereka lihat bagaimana dia lari serta dia bertanding untuk bola yaitu contoh terbaiknya, ” kata Guardiola.

” Dia juga menolong kami jadi satu club yang tambah baik untuk masa depan. Tampilan dia pada hari ini — saya tidak dapat menerangkan dengan kalimat. “