Inter Kalahkan Tim Serie C Lewat Adu Penalti

Inter Kalahkan Tim Serie C Lewat Adu Penalti

Inter Kalahkan Tim Serie C Lewat Adu Penalti
List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia, – Inter Milan berhasil menaklukkan Pordenone 5-4 lewat adu penalti, sesudah bermain imbang 0-0 hingga sesi penambahan. Inter juga melaju ke sesi delapan besar.

Bermain di Giuseppe Meazza, Rabu (13/12/2017) dinihari WIB, Inter turun dengan beberapa pemain muda. Komposisi itu nyatanya buat mereka kesusahan menjebol gawang tim Serie C, Pordenone, di sesi 16 besar Coppa Italia.

Di sesi ke-2 pelatih Luciano Spalletti baru memasukkan dua pemain kunci, yaitu Mauro Icardi serta Ivan Perisic. Tetapi, penambahan tenaga itu tidak dapat juga menghasilkan gol sampai pemenang mesti ditetapkan lewat adu penalti.

Baca Juga : Mata: Tak Ada Waktu untuk Meratapi Kekalahan di Derby

Inter pada akhirnya dapat tutup pertandingan dengan kemenangan di sesi adu penalti. Mereka berhasil menang 5-4 sesudah semasing tim turunkan tujuh penendang.

Jalannya Kompetisi :

Inter segera memegang kendali permainan dari Pordenone. Kesempatan pertama didapat tim tuan-rumah lewat sepakan keras Eder di menit ke-4, tetapi bola masih tetap sedikit melebar dari gawang.

Walau jadi club yang datang dari Serie C, Pordenone tidak lalu hanya bermain bertahan. Mereka gantian meneror di menit ke-9 lewat sepakan jarak jauh Emanuele Berrettoni. Tetapi, tidak berbuah gol sesudah bola berhasil diamankan penjaga gawang Nerazzurri.

Inter balik mengatur serangan. Tim garapan Luciano Spalletti berupaya menembus lokasi sepertiga pertahanan lawan, tetapi sering tidak berhasil karena lawan bermain cukup agresif dalam lakukan pressing.

Kesusahan menembus dari bagian tengah lapangan, Inter berusaha keras menggempur dengan memakai lebar lapangan. Tetapi, umpan silang yang dilancarkan tidak membawa hasil.

Inter memperoleh kesempatan emas di menit ke-22 lewat Yann Karamoh. Pemain berumur 19 th. itu berhasil melepas tembakan jarak dekat sesudah terima bola didalam kotak penalti, tetapi peluang itu terbuang sesudah bola berhasil ditepis Simone Perilli.

Inter tidak berhenti menghimpit pertahanan lawan, tapi mereka tidak kunjung cetak gol yang buat sesi pertama selesai dengan score 0-0.

Sesi ke-2 baru jalan empat menit, Inter kembali memperoleh kesempatan emas dari Karamoh. Tetapi, bola hasil sepakan pemain muda Inter itu masih tetap melambung tinggi dari gawang.

Tim tuan-rumah memperoleh kesempatan emas di menit ke-54. Umpan silang Berrettoni berhasil disambar Miguel Angel Maza, tetapi tidak berhasil berbuah gol sesudah bola melenceng dari tujuan.

Asik menghimpit, Inter tampak lengah di bagian pertahanan. Mereka hampir kebobolan sesudah Leonardo Nunzella melepas sepakan jarak dekat sesudah lolos dari tempat offside. Mujur untuk Inter, penjaga gawang Daniele Padelli berhasil menepis sepakan Nunzella.

Tidak kunjung memperoleh gol, Spalletti memasukkan dua pemain kuncinya, yakni Perisic di menit ke-67 serta Icardi di menit ke-80. Walau demikian, penambahan amunisi baru di lini depan itu tidak dapat menghasilkan gol hingga 2×45 menit. Pertandingan juga berlanjut ke 2×15 menit.

Di sesi pertama penambahan saat, Inter segera tancap gas. Mereka memaksa Pordenone untuk bertahan lebih dalam.

Banyak pemain lawan yang ruang kotak penalti buat Inter sangat terpaksa melepas tembakan dari jarak jauh, yang dilepaskan Eder di menit ke-96 serta Icardi di menit ke-100. Tetapi, bola hasil tembakan keduanya masih tetap dapat digagalkan penjaga gawang lawan.

Kesempatan emas kembali didapat Inter di menit ke-103. Icardi berhasil menyongsong umpan silang dengan sundulan, tetapi belum juga membawa hasil sesudah bola berhasil ditepis Perilli. Score 0-0 tetaplah bertahan sampai sesi penambahan pertama selesai.

Inter masih tetap selalu mengurung pertahanan Pordenone di sesi ke-2 penambahan saat. Nerazzurri berusaha keras memperlancar serangan daru beragam bagian, tetapi belum juga menghasilkan gol sampai pertandingan berlanjut ke sesi adu penalti.

Di ” adu tos-tosan ” Inter berhasil menang dengan score 5-4 lewat penendang penentu, Yuto Nagatomo. Padelli berhasil menepis dua tembakan pemain Pordenone, yaitu Misuraca serta Giulio Parodi, sesaat satunya sekali lagi melambung diatas gawang.

Sedang Inter miliki dua pemain yang tidak berhasil mengeksekusi penalti, mereka yaitu Skriniar serta Gagliardini.

Susunan Pemain :

Inter : Padelli ; Nagatomo, Skriniar, Ranocchia, Dalbert (Icardi 80′) ; Vecino, Gagliardini ; Cancelo, Eder, Karamoh (Perisic 67′) ; Pinamonti (Brozovic 46′).

Pordenone : Perilli ; Formiconi, Stefani, Bassoli, Nunzella (Giulio Parodi 117′) ; Misuraca, Burrai, Lulli ; Maza (De Agostini 79′), Berrettoni (Ciurria 97′) ; Magnaghi.