Jeda Musim Dingin Mendekat, Bayern Tak Boleh Kehilangan Fokus

Jeda Musim Dingin Mendekat, Bayern Tak Boleh Kehilangan Fokus

Jeda Musim Dingin Mendekat, Bayern Tak Boleh Kehilangan Fokus

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia, – Pertandingan di Jerman juga akan lewat jeda musim dingin tidak lama sekali lagi. Bayern Munich dituntut untuk melindungi konsentrasi mereka sebelumnya jeda betul-betul datang.

Bayern sekarang ini memimpin klassemen Bundesliga dengan pencapaian 38 point dari 16 kompetisi. Die Roten unggul sembilan point atas Schalke 04 sebagai kompetitor paling dekat.

Sebelumnya jeda musim dingin, Bayern masih tetap miliki dua kompetisi sisa. Tim garapan Jupp Heynckes itu juga akan hadapi Stuttgart dalam kelanjutan Bundesliga pada Sabtu (16/12/2017) sebelumnya berduel dengan Borussia Dortmund di sesi 16 besar DFB-Pokal pada 20 Desember.

Robert Lewandowski, top skorer sesaat Bayern dengan 21 gol di semuanya pertandingan, memohon timnya untuk tidak cepat-cepat pikirkan libur pertandingan. Menurut dia, dua pertandingan sebelumnya Natal sangat perlu.

” Anda janganlah dahulu pikirkan masalah Natal, ” ucap Lewandowski seperti diambil Sport Bild.

Baca Juga : ‘Napoli Tak Sedang Kelelahan’

” Kami mesti waspada dengan pertandingan paling akhir (pada 2017) melawan Dortmund. Kami ketahui sempat main serta kalah 2 x dari Dortmund di Munich di arena Piala Jerman dalam satu tahun lebih paling akhir, ” paparnya.

” Kami telah menaklukkan RB Leipzig di Piala Jerman, serta saat ini ada Dortmund, jadi dua lawan paling baik di Jerman. Kami mesti tetaplah konsentrasi serta dengan fisik memberi semua yang kami punyai, ” kata striker asal Polandia itu.

Sesudah pertandingan melawan Dortmund, Bayern juga akan libur serta baru berlaga sekali lagi pada 12 Januari 2018 dengan melawan Bayer Leverkusen di Bundesliga.