Jumpa City di Semifinal, Manajer Bristol: Wow! OMG!

Jumpa City di Semifinal, Manajer Bristol: Wow! OMG!

Jumpa City di Semifinal, Manajer Bristol: Wow! OMG!
List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia, – Selesai mendepak Manchester United, Bristol City berjumpa Manchester City di semi final Piala Liga Inggris. Pertandingan itu diterima ketertarikan manajer Bristol Lee Johnson.

Bristol buat surprise dengan singkirkan MU yang disebut juara bertahan. Memainkan pertandingan perempatfinal di Ashton Gate, Kamis (21/12/2017) awal hari WIB, Bristol menang 2-1 atas ‘Setan Merah’.

Hasil undian sesi semi final lalu mempertemukan Bristol dengan City yang tengah digdaya di Premier League. Bristol, yang disebut hanya satu tim Divisi Championship di semi final Piala Liga Inggris, semakin lebih dahulu tandang ke Etihad Fase di leg pertama sebelumnya gantian jadi tuan-rumah di leg ke-2.

Baca Juga : Rentetan Gol Ronaldo Jelang El Clasico

Hadapi City pasti juga akan jadi tantangan besar untuk Bristol yang saat ini menempati posisi tiga klassemen Divisi Championship itu. Sebab tim arahan Pep Guardiola itu tengah susah dihentikan sesudah memenangkan 16 pertandingan dengan beruntun di liga.

Johnson juga ketertarikan menyongsong tantangan besar melawan City. Bagaimanapun, Bristol disebutnya telah mengukir narasi fenomenal.

” Wow. OMG. Itu mengagumkan. Kami juga akan menikmatinya, ” Johnson menyebutkan masalah pertandingan melawan City pada BCTV seperti diambil website resmi club.

” Ada tiga tim top serta kami, tapi mudah-mudahan empat tim top seperti yang diliat orang saat ini. Ini fenomenal, beberapa pemain mengagumkan mulai sejak hari pertama pramusim serta mereka layak memperoleh ini. ”

” Fans juga sekian, melalui malam sesuai sama itu serta anak-anak juga akan bercerita ini pada anak-anaknya. Ini juga akan jadi dongeng, ” dia memberikan.