Kane: Aku Masih Jauh Dibandingkan dengan Messi dan Ronaldo, tapi …

Kane: Aku Masih Jauh Dibandingkan dengan Messi dan Ronaldo, tapi …

Kane: Aku Masih Jauh Dibandingkan dengan Messi dan Ronaldo, tapi ...

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia, – Harry Kane mulai dihitung jadi satu diantara striker top dunia. Tetapi, Kane mengaku masih tetap jauh dibanding dengan Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo.

Bomber Tottenham Hotspur itu barusan mencatatkan satu perolehan mengagumkan sesudah menjaringkan trigol ke gawang Southampton, Selasa (26/12). Gol-gol itu menaikkan koleksi golnya jadi 56 gol di selama 2017, yang melalui Messi (54) serta Ronaldo (53).

Bacalah juga : Saat Messi serta Ronaldo di Bawah Kaki Kane

Euforia keberhasilan Kane makin besar karna Messi serta Ronaldo yaitu dua pesepakbola paling baik sekarang ini. Terlebih, keduanya senantiasa memerlihatkan perform berkelanjutan mulai sejak bertahun-tahun kemarin.

Bacalah juga : Dari Mana Saja 56 Gol Kane?

Kane nyaris tidak sempat tidak berhasil cetak paling tidak 30 gol di tiap-tiap musimnya sesudah melakukan kiprah semusim penuh pada 2014/15. Untuk dapat disejajarkan dengan Messi serta Ronaldo, striker berumur 24 th. ini sadar kalau dianya hadapi satu pekerjaan yang berat.

Baca Juga : Lazio ke Semifinal Usai Singkirkan Fiorentina

” Waktu Anda lihat beberapa nama seperti Messi serta Ronaldo, saya masih tetap jauh sebelumnya dapat dibanding dengan mereka, tapi ini yaitu satu awal serta semoga saya dapat selalu bertambah serta sejajar mereka satu hari kelak, ” ungkap Kane di the Guardian.

” Senantiasa jadi satu maksud untuk dapat ada dengan pemain-pemain paling baik didunia, ” sambung dia.

” Dapat melampaui Messi serta Ronaldo yaitu suatu hal yang kubanggakan serta ini baru satu awal. Saya menginginkan mengerjakannya tiap-tiap th.. Tersebut yang telah mereka kerjakan sepanjang tujuh, delapan, sembilan th. ini. “