Mascherano: Masa Saya di Barcelona Sudah Habis

Agen Bola Terbaik

Mascherano: Masa Saya di Barcelona Sudah Habis

Mascherano: Masa Saya di Barcelona Sudah Habis

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia, Barcelona – Javier Mascherano mengakui masa keemasannya di Barcelona telah habis. Ada tanda-tanda untuk pergi kurun waktu dekat.

Mascherano musim ini baru menguatkan Barca sejumlah enam kali di arena La Liga. Tampilan terakhirnya waktu masuk jalang akhir pertandingan waktu Blaugrana menaklukkan Sevilla 2-1 pada 4 November kemarin.

Bek asal Argentina itu sekarang ini mesti menepi karena alami cedera hamstring waktu timnas Argentina kalah 2-4 pada kompetisi persahabatan melawan Nigeria, Selasa (14/11/2017). Mascherano bermain penuh pada kompetisi itu.

Di dalam masa pemulihan, bek 33 th. itu terasa bila kebersamaannya dengan Barca telah nyaris habis, walau kotraknya baru selesai pada Juni 2019. Dia terasa tidak sekali lagi banyak berperan untuk tim.

” Saya terasa karir saya disini juga akan selesai. Masuk akal sesudah demikian lama tak ada sekali lagi yang dapat saya kerjakan untuk club ini. Saya tidak menyebutkan ini dengan berat hati. Saya melakukan th. paling akhir dalam karir saya di club ini. Saya akan tidak sempat melupakannya, ” kata Mascherano pada ESPN.

Baca Juga : Swansea Menunggu Pembuktian Renato Sanches

” Saya satu diantara orang yang berfikir, Anda mesti tahu kapan saat yang pas untuk akhiri satu periode. Saya menginginkan akhiri di saat yang pas, tapi itu tidak tergantung pada saya, ” sambungnya.

Sebelumnya mengenakan seragam Barca, Mascherano adalah sosok gelandang bertahan punya Liverpool. Dia dibawa dari Anfield dengan mahar 24 juta euro, yang menyebabkan kecaman dari fans The Reds.

” Saya relatif akhiri ini pas saat karna saat saya meninggalkan Liverpool, itu tidak bagus buat saya, serta saya tidak menyenanginya, ” lebih Mascherano.

” Saya tidak terasa dapat kembali pada Liverpool serta masih tetap ada toksin disana. Serta saya tidak mau hal yang sama berlangsung pada saya di Barcelona, ” dia menyatakan.

Agen Bola Sbobet