Mata: Tak Ada Waktu untuk Meratapi Kekalahan di Derby

Mata: Tak Ada Waktu untuk Meratapi Kekalahan di Derby

Mata: Tak Ada Waktu untuk Meratapi Kekalahan di Derby

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia, – Manchester United tidak miliki banyaknya waktu untuk meratapi kekalahan di derby Manchester. Perjalanan musim masih tetap panjang, ‘Setan Merah’ dituntut selekasnya bangkit.

MU menelan kekalahan 1-2 waktu menjamu Manchester City di Old Trafford, Minggu (11/12/2017) malam WIB. Kekalahan itu buat selisih ke-2 tim di papan klassemen makin lebar.

MU masih tetap ada di tempat dua dengan nilai 35 dari 16 pertandingan, tetapi saat ini 11 point di belakang City yang memimpin. Kekalahan itu juga dipercaya buat City makin kuat menggenggam kans juara.

Gelandang MU Juan Mata mengatakan, yang dibutuhkan timnya sekarang ini yaitu beranjak dari hasil negatif itu serta lihat ke depan. Bournemouth juga akan melawat pada Kamis, (14/12/2017) kelak di kelanjutan Premier League, tiga point butuh kembali dicapai untuk kembali pada jalur yang benar.

” Sayangnya kami tidak dapat akhiri minggu seperti yang kami berharap karna derby di Old Trafford tidak jalan seperti yang kami kehendaki. City menuai kelebihan, kami menyeimbangkan sebelumnya jeda, tapi di sesi ke-2 kami hanya tidak dapat membalas gol ke-2 mereka, ” catat Mata dalam situs (blog) pribadinya,

” Kami hampir membalasnya, tapi pada bebrapa kesempatan yang kami peroleh, bolanya tidak ingin masuk. Sesungguhnya di pertandingan ini ada tiga point seperti bebrapa pertandingan yang lain, walau kekalahannya tetaplah menyakitkan karna ini yaitu derby. ”

” Kami mesti selalu melaju, mengingat masih tetap ada perjalanan panjang untuk ditempuh. Kalender kompetisi tidak memberi Anda saat untuk meratap serta kami mesti konsentrasi ke yang selanjutnya, ” sekian seperti ditulis Sky Sports.