Penampilan yang Dibutuhkan Spurs demi Empat Besar

Agen Bola Terbaik

Penampilan yang Dibutuhkan Spurs demi Empat Besar

Penampilan yang Dibutuhkan Spurs demi Empat Besar
List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia, – Tottenham Hotspur memutus laju negatif dengan kemenangan telak atas Stoke City. Mauricio Pochettino menuntut Spurs melindungi level tampilan hingga akhir musim.

Spurs menang telak 5-1 waktu menjamu Stoke di Wembley, Sabtu (9/12/2017) malam WIB. Kemenangan telak ini memutus rentetan hasil jelek yang telah ditelan The Lilywhites dalam empat kompetisi terlebih dulu.

Dengan berturut-turut Spurs tidak berhasil menang di empat pertandingan itu, 2 x berimbang serta 2 x kalah. Hasil-hasil ini buat mereka tercecer dalam perebutan gelar.

Dengan kemenangan atas Stoke, Spurs sekarang ini masih tetap berada di tempat lima klassemen dengan nilai 28 dari 16 minggu. Mereka masih tetap satu point di belakang Liverpool di tempat empat yang jadi batas zone Liga Champions, dengan rivalnya itu baru bermain 15 kali.

Pochettino memberikan pujian pada perform anak-anak asuhnya yang dapat unjuk ketajaman dengan buat lima gol. Dia mengaku kesempatan ini keberuntungan juga memihak timnya dengan tim lawan cetak gol bunuh diri, yang buka kelebihan mereka.

Dia hanya mengharapkan, kemenangan ini menyuntikkan keyakinan diri ke tim serta beberapa pemain dapat melindungi level permainan.

Baca Juga : Spalletti Bikin Icardi cs Ngeri jika Kalah Lagi di Markas Juve

” Performnya begitu bagus, satu perform yang begitu bagus dari tim. Serta tidak gampang cetak lima gol. Tapi saya tidak terperanjat dengan tampilan ini, ini seperti waktu melawan Watford serta West Bromwich, ” kata Pochettino pada BBC.

” Senantiasa, Anda perlu sedikit keberuntungan untuk buka permainan. Hari ini kami dapat buka permainan serta di sesi ke-2 tim berkemauan untuk cetak gol ke-2 serta ke-3. ”

” Beginilah kami butuh bermain mulai saat ini. Ketekunan pada saat ini hingga akhir musim demikian perlu bila kami menginginkan finish di empat besar. Tim tunjukkan kwalitas mereka yang sebenarnya, ” imbuhnya.

Agen Bola Sbobet