Rentetan Gol Ronaldo Jelang El Clasico

Rentetan Gol Ronaldo Jelang El Clasico

Rentetan Gol Ronaldo Jelang El Clasico
Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya, – Cristiano Ronaldo sedang tidak subur-subur sangat di La Liga. Tapi Ronaldo paling tidak miliki modal rentetan gol mendekati El Clasiso.

Baru empat gol diciptakan bintang Real Madrid itu di La Liga 2017/2018 selama ini. Masih tetap jauh dari catatan gol minimalnya di La Liga yang beberapa 25 gol — pada musim kemarin. Juga dari bintang Barcelona Lionel Messi (14 gol), pemain tersubur sesaat La Liga.

Ini memanglah tidak terlepas dari kenyataan kalau Ronaldo tidak hadir lima pertandingan dimuka musim karena sangsi larangan bermain. Tetapi, kemudian juga pemain internasional Portugal itu pernah sempat buntu di beberapa pertandingan La Liga.

-Pun demikian, Ronaldo menyambut El Clasico di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017), dengan perform apik yang memberikan indikasi dianya telah ” normal ” sekali lagi. Ronaldo teratur buat gol di lima pertandingan paling akhir El Real, cetak lima gol dalam periode ini.

Rentetan itu bermula dalam kemenangan atas Borussia Dortmund di Bernabeu. Golnya dalam kemenangan 3-2 waktu itu buat Ronaldo buat rekor jadi pemain pertama yang teratur buat gol di tiap-tiap matchday fase group Liga Champions.

Baca Juga : Van Gaal Buka Kans Tangani Klub Inggris untuk Balas MU

Kemudian, di partai La Liga, Ronaldo cetak dua gol dalam pesta gol 5-0 atas Sevilla. RealMadrid. com mengatakan Sevilla jadi lawan ” favorite ” Ronaldo, yang gawangnya telah dijebol 27 kali selama ini.

Selanjutnya, Ronaldo cetak gol-gol untuk menolong Madrid memenangkan Piala Dunia Antarklub. Pertama ke gawang Al Jazira di semi final (2-1) serta gol penentu kemenangan atas Gremio (1-0) di final. Ini buat Ronaldo jadi topskorer arena itu (tujuh gol).

Dengan rentetan gol, serta beberapa perolehan, tersebut Ronaldo saat ini bersiap hadapi El Clasico lawan Barcelona sang lawan kekal Madrid pada akhir minggu.