Ronaldo Minta Guard of Honour Saat El Clasico, Barca Menolak

Ronaldo Minta Guard of Honour Saat El Clasico, Barca Menolak

Ronaldo Minta Guard of Honour Saat El Clasico, Barca Menolak
Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya, – Real Madrid memohon Barcelona lakukan guard of honour di pertandingan El Clasico akhir minggu kelak. Los Cules menampik keinginan El Real itu.

Madrid barusan mencapai trofi kelimanya musim ini. Mereka memenangkan Piala Dunia Antarklub selesai menaklukkan Gremio dengan score akhir 1-0.

Dalam kompetisi di Zayed Sport City Fase, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Minggu (17/12/2017) dinihari WIB, Ronaldo sebagai pencetak gol kemenangan tim. asal ibukota Spanyol itu.

Kesuksesan itu yang buat Ronaldo memohon Barcelona untuk lakukan guard of honour, atau penghargaan untuk juara di kelanjutan Liga Spanyol akhir minggu kelak. Kompetisi El Clasico di kelanjutan Liga Spanyol juga akan berjalan di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12) malam WIB.

Baca  Juga : Guardiola: City Luar Biasa, De Bruyne Sulit Dijelaskan dengan Kata-Kata

” Itu juga akan mengasyikkan serta saya juga akan sukai bila Barcelona berikan kami guard of honour, ” kata Ronaldo selesai kompetisi.

Kubu Blaugrana juga telah memberi jawaban atas request Ronaldo itu. Lewat satu diantara petingginya, Guillermo Amor, Barca lakukan penolakan.

” Kami memperjelas kalau kami cuma mengerjakannya waktu kami berpatisipasi dalam pertandingan itu, ” kata Amor di Soccerway.

” Waktu kami bertanding di pertandingan itu, kami juga akan mengerjakannya. Tapi, bukanlah itu persoalannya. Ya memanglah telah sesuai sama itu, ” dia memberikan.