Spalletti Bikin Icardi cs Ngeri jika Kalah Lagi di Markas Juve

Agen Bola Terbaik

Spalletti Bikin Icardi cs Ngeri jika Kalah Lagi di Markas Juve

Spalletti Bikin Icardi cs Ngeri jika Kalah Lagi di Markas Juve
Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya, – Kapten Inter Milan Mauro Icardi mengatakan mereka juga akan dihabisi pelatihnya sendiri, Luciano Spalletti, bila kalah sekali lagi di markas Juventus seperti musim kemarin.

Inter juga akan berkunjung ke markas Juventus di Allianz Fase, Minggu (10/12/2017) dinihari WIB, dengan keadaan tim yang tengah oke. Pada pertemuan musim kemarin ditempat yang sama, Nerazzurri tunduk 0-1.

Gol Juan Cuadrado untuk Juve waktu itu akhiri rentetan tujuh kemenangan Nerazzurri, yang harus juga tampak dengan 10 pemain di menit-menit akhir selesai wasit mengkartu merah pada Ivan Perisic. Waktu itu Mauro Icardi jengkel dengan wasit serta keduanya memperoleh hukuman penambahan dari Komisi Disiplin.

” Bila peristiwa th. lantas berlangsung sekali lagi, pelatih juga akan menghabisi kami. Waktu itu desakan memengaruhi kami, tapi hari ini kami ketahui bagaimana menangani tiap-tiap kondisi. Saya percaya itu. Kami miliki mentalitas untuk hadapi kompetisi begini, ” kata Icardi seperti diambil Football Italia.

Baca Juga : City Takkan Ubah Gaya Main di Old Trafford

Nerazzurri saat ini duduk di puncak klassemen Serie A dengan point 39 serta jadi hanya satu tim yang belum juga terkalahkan. Sesaat Juve, duduk di tempat ke-3 dengan point 37.

” Kami mesti memerlihatkan kontinuitas. Kami ada di tempat pertama bukanlah karna kebetulan, tapi kami mesti hadapi kompetisi kelak jadi satu langkah dalam perjalanan panjang, ” ucap Icardi.

” Senantiasa ada tiga point yang diperebutkan, kami tidak dapat melupakan itu. Sudah pasti, kami ketahui arti duel seperti ini, tapi kami mesti mengatasinya dengan cerdas, tanpa ada melupakan maksud kami, ” tegasnya

Agen Bola Sbobet