Tampil Buruk Lawan West Ham, Sanchez Dibela

Tampil Buruk Lawan West Ham, Sanchez Dibela

Tampil Buruk Lawan West Ham, Sanchez Dibela

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Alexis Sanchez tampak jauh dari memuaskan waktu Arsenal ditahan West Ham 0-0, Kamis (14/12/2017) dinihari WIB. Manajer Arsenal Arsene Wenger membela si pemain.

Dimainkan jadi starter, bintang sepakbola Chile itu terdaftar melepas enam tembakan tapi cuma dua yang menghadap ke gawang. Keseluruhannya, Sanchez tidak memberi efek bermakna dalam usaha Arsenal menjebol gawang The Hammers.

Bacalah juga : Imbang Lawan West Ham, Arsenal Terlempar ke Tempat Ketujuh

Wenger lalu ganti Sanchez dengan Alexandre Lacazette di 10 menit paling akhir. Dengan begini, Sanchez bermakna telah tidak menyumbang gol untuk the Gunners dalam tiga kompetisi paling akhir, atau cuma cetak tiga gol saja dalam delapan pertandingan.

Problem Sanchez berbanding lurus dengan ketajaman Arsenal. Tim London Utara itu terhitung telah membuat 66 percobaan dalam tiga kompetisi terakhirnya, tapi cuma dapat mengkonversinya jadi dua gol.

Baca Juga : Inter Kalahkan Tim Serie C Lewat Adu Penalti

” Dalam kondisi seperti itu Anda tidak mau konsentrasi pada satu pemain saja, tetapi lebih pada sikap kolektif tim serta melindungi mereka konsentrasi pada kwalitas permainan kami, ” ungkap Wenger pada Standar Sport.

” Kami membuat banyak kesempatan. (Gol) juga akan adatang. Susah menyebutkan apakah perform dia jeblok. Dia telah berupaya pada malam hari ini. (Kompetisi) susah karna lawan juga bertahan dengan begitu baik. ”

Wenger mengungkap, timnya masih tetap terhantui dengan kekalahan dari Manchester United 1-3. Di kompetisi itu, Arsenal membuat 33 percobaan (16 menghadap ke gawang) tapi cuma satu gol yang terwujud serta takluk.

” Sejumlah 33 percobaan serta bebrapa kesempatan yang kami terlewat melawan Manchester United mungkin saja menyebabkan sedikit efek. Kami mesti selalu konsentrasi pada kwalitas permainan kami serta tidaklah terlalu konsentrasi pada kenyataan kalau kami kurang tajam sekarang ini, ” lugas Wenger.

Satu angka yang dicapai Arsenal buat tempatnya turun ke tempat ke-7 klassemen dengan baru mengantongi 30 point. Di kompetisi selanjutnya, Arsenal juga akan menjamu Newcastle United, Sabtu (16/12).