Cuaca Dingin Liverpool Jadi Salah Satu Alasan Coutinho Pindah

Cuaca Dingin Liverpool Jadi Salah Satu Alasan Coutinho Pindah

Cuaca Dingin Liverpool Jadi Salah Satu Alasan Coutinho Pindah

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia, – Philippe Coutinho diklaim tidak tahan dengan cuaca dingin di Inggris. Tersebut satu diantara penyebabnya paling utama kepindahannya ke Barcelona.

Sesudah melalui saga transfer yang berlarut-larut, Coutinho pada akhirnya jadi geser juga ke Barca. Liverpool menyetujui transfer sejumlah 142 juta pound sterling yang membuatnya pemain termahal ke-2 didunia.

Perform Coutinho yang melesat di Liverpool mulai sejak gabung th. 2013 jadi satu diantara argumen kenapa Barca ngotot mengubernya mulai sejak musim panas kemarin. Diluar itu Coutinho rupanya juga telah ngebet geser yang ditenggarai karna menginginkan mencapai trofi, suatu hal yang belum juga sempat didapat di Liverpool.

Tidak hanya masalah trofi, Coutinho pilih geser karna masalah cuaca dingin Inggris yang sering mengganggu pemain latin umumnya. Javier Mascherano serta Luis Suarez geser juga disebut-sebut juga karna masalah cuaca.

Baca Juga : Valverde: Cedera Dembele Jangan Didramatisasi

” Saya ketahui Philippe saat meminjamnya dari Inter Milan ke Espanyol pada 2012. Saya melatihnya sepanjang enam bln. waktu dia usia 17 th., ” tutur manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, yang dahulu melatih Coutinho di Espanyol.

” Kita ketahui kalau Barcelona itu yaitu kota khusus untuk pemain Brasil. Sudah pasti, untuk Philippe, sesudah lima th. di Liverpool yang dingin serta seringkali turun hujan. Saat Anda miliki istri serta anak, beberapa pemain Brasil juga akan susah menampik peluang begini, ” sambungnya seperti diambil Soccerway.

” Diluar itu, dia juga gabung ke satu diantara club paling baik didunia serta hasrat bermain bareng Messi juga jadi satu diantara aspek, ” tutup Pochettino.