Karena Zidane Bukan Tipe Pelatih yang Kambing Hitamkan Pemain

Agen Bola Terbaik

Karena Zidane Bukan Tipe Pelatih yang Kambing Hitamkan Pemain

Karena Zidane Bukan Tipe Pelatih yang Kambing Hitamkan Pemain

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia, – Zinedine Zidane menyatakan buruknya laju Real Madrid bukanlah salah segelintir orang saja. Zidane mengatakan kebanyakan orang bertanggungjawab.

Laju jelek Madrid di La Liga berlanjut di th. 2018 sesudah berimbang 2-2 kontra Celta Vigo, Senin (8/1/2018) kemarin. Dalam delapan kompetisi paling akhir di liga, Los Blancos hanya menang 3x, dengan bekasnya selesai dengan tiga imbang serta dua kekalahan.

Akhirnya Cristiano Ronaldo dkk. masih tetap tertahan di tempat empat klassemen dengan nilai 32 dari 17 kompetisi. Madrid telah ketinggalan 16 point dari Barcelona di tempat tertinggi.

Dalam laju jelek itu, beberapa pemain disoroti performnya. Sebagian salah satunya Ronaldo, Karim Benzema, serta Marcelo. Ronaldo baru buat empat gol, sesaat Benzema jadi baru dua gol.

Marcelo dinilai tengah alami penurunan karna sangat gampang ditembus. Zidane sendiri tidak luput dari sorotan, karna pilihan taktiknya sekian kali dipertanyakan termasuk juga waktu kalah 0-3 dari Barcelona di Santiago Bernabeu sebelumnya Natal kemarin.

Baca Juga : Sudah Tumbangkan 4 Tim Premier League, Bristol Tak Gentar di Hadapan City

Zidane menyatakan semuanya anggota tim mengemban tanggung jawab yang sama atas trend negatif ini. Sekarang ini dia hanya menginginkan usaha keras dari Madrid untuk selekasnya keluar dari desakan.

” Kapanpun semua sesuatunya jalan salah, saya bukanlah type orang yang juga akan meletakkan dua atau tiga pemain tempat jelek. Kami semuanya dalam kondisi ini bersama. Kami semuanya bertanggungjawab, serta terlebih saya jadi pelatih, ” katanya diambil Marca.

” Kami miliki dua th. yang hebat serta itu tidak bisa dilupakan. Kami takkan hidup di masa lalu, tapi kami juga tidak semestinya buang apa yang telah ditangani. ”

” Takkan ada peristiwa menggila. Beberapa orang mungkin saja juga akan katakan semuanya jalan salah, tapi saya tidak. Dengan usaha keras, beberapa hal bagus juga akan tiba, ” paparnya.

Agen Bola Sbobet