Kepindahan Van Persie ke MU Paling Menyesakkan Wenger

Kepindahan Van Persie ke MU Paling Menyesakkan Wenger

Kepindahan Van Persie ke MU Paling Menyesakkan Wenger

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya, – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, sempat begitu kehilangan bintangnya yang geser ke Manchester United. The Professor mengatakan nama Robin van Persie.

Arsenal juga akan kehilangan bintangnya, Alexis Sanchez, yang peluang juga akan pergi ke scuad The Red Devils. Perjanjian personal dengan pemain asal Chile itu dimaksud telah diraih oleh MU.

Sebelumnya Sanchez, Arsenal telah sempat kehilangan pemain depan yang gabung ke MU. Peristiwa itu berlangsung pada awal musim 2012/2013, waktu Van Persie geser ke Old Trafford.

Hasrat untuk memenangkan Liga Inggris jadi argumen paling utama Van Persie untuk meninggalkan Emirates Fase. Pemain asal Belanda itu dapat wujudkan mimpinya dengan segera mengantarkan MU memenangkan Liga Inggris, bahkan Piala FA.

Baca Juga : Cuaca Dingin Liverpool Jadi Salah Satu Alasan Coutinho Pindah

Wenger juga mengungkap kalau kepergian Van Persie itu yang paling menyesakkan. Terlebih striker yang menggunakan saat sewindu di London utara itu di besarkan oleh Arsenal.

” Kami menghadirkan Van Persie, waktu dia bermain di tim cadangan Feyenoord serta kami bekerja (keras) dengannya. Serta waktu Anda dapat membuatnya di level yang bagus, sesudah kepergian mereka terang itu yang paling menyakitkan, ” kata Wenger di Sport Skeeda.

” Sesudahnya, kalau mereka dapat bermain bagus untuk club beda –Anda tahu mereka juga akan bermain bagus. Tapi beberapa besar saat sesudah kesabaran waktu bekerja yang telah Anda kerjakan dengan pemain ini… Anda lupa kalau Man United telah jadi tim yang begitu kuat (waktu Van Persie pergi), serta mereka juga memiliki tim yang kuat sekarang ini. ”

” Jadi, apakah dia sebagai pembeda? Saya tidak tahu, tapi dia adalah pemain hebat, Van Persie, ” dia memberikan