Klausul Rilisnya Terlihat Murah, Umtiti Diyakini Tetap Setia kepada Barca

Agen Bola Terbaik

Klausul Rilisnya Terlihat Murah, Umtiti Diyakini Tetap Setia kepada Barca

Klausul Rilisnya Terlihat Murah, Umtiti Diyakini Tetap Setia kepada Barca

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia,– Transfer Virgil van Dijk ke Liverpool buat klausul launching Samuel Umtiti di Barcelona tampak murah. Tapi, Umtiti dipercaya tidak juga akan tergoda untuk geser.

Van Dijk jadi bek termahal dunia sesudah geser dari Southampton ke Liverpool di bursa transfer Januari ini dengan cost 75 juta pound sterling (sekitaran Rp 1, 4 triliun).

Walau sebenarnya, Van Dijk masih tetap minim pengalaman di level teratas. Dia terlebih dulu tidak sempat membela club papan atas Eropa serta belum juga banyak tampak di Liga Champions.

Disamping itu, Umtiti sekarang ini adalah bek tengah andalan Barca. Pemain berumur 24 th. itu jadi pilihan paling utama di lini belakang dengan Gerard Pique. Dia teratur bermain di Liga Champions dan tampak di final Piala Eropa dengan timnas Prancis.

Dengan kwalitas serta pengalaman yang dipunyai Umtiti, klausul rilisnya terhitung kecil, hanya 60 juta euro (sekitaran Rp 971 miliar). Kondisi ini buat Umtiti berisiko dibajak club beda.

Manchester City beritanya mulai mendekati Umtiti serta sudah kirim perwakilannya ke pihak si pemain. Bila dapat memberikan keyakinan Umtiti untuk angkat kaki dari Camp Nou, City tinggal membayar klausul rilisnya serta Barca tidak dapat melakukan perbuatan apa-apa.

Tapi, pelatih Barca Ernesto Valverde percaya pemainnya itu juga akan tetaplah bertahan.

Baca Juga : Tentang Gol Cepat Raheem Sterling di Detik ke-38

” Saya tidak cemas apa yang mungkin saja atau mustahil dikerjakan oleh beberapa club. Umtiti yaitu seseorang pemain hebat serta kami mengharapkannya bertahan sepanjang bertahun-tahun ke depan serta dia nikmati permainannya dengan kami, ” tutur Valverde di Soccerway.

” Sampai batas spesifik, klausul buyout di buat tinggi supaya Anda tidak dapat beli si pemain. Tapi, seiring waktu berjalan, angkanya sekalipun tidak tampak tinggi, ” imbuhnya.

” Tapi, si pemain tetaplah mesti menginginkan pergi. Kami begitu suka dengan Umtiti serta saya percaya dia juga akan tetaplah disini kurun waktu yang lama, ” kata Valverde.

Agen Bola Sbobet