Klopp Akui Liverpool Tak Layak Dihadiahi Penalti

Klopp Akui Liverpool Tak Layak Dihadiahi Penalti

Klopp Akui Liverpool Tak Layak Dihadiahi Penalti

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia, – Liverpool dihadiahi penalti waktu menaklukkan Everton 2-1 di pertandingan Piala FA. Manajer Liverpool Juergen Klopp mengaku penalti itu tidak semestinya diberi.

Memainkan kompetisi sesi ke-3 di Anfield, Sabtu (6/1) dinihari WIB, the Reds buka kelebihan atas Everton lewat penalti James Milner di menit ke-35. Wasit menunjuk titik putih sesudah Mason Holgate buat kontak dengan Adam Lallana.

Dari siaran ulang memerlihatkan, insiden itu berlangsung di pinggir kotak penalti serta kontak Holgate juga minim. Lallana lantas jatuh didalam kotak.

Peristiwa itu mengingatkan Klopp atas penalti dalam Derby Merseyside di Premier League yang selesai 1-1, bln. kemarin. Saat itu, Everton memperolehnya selesai Dominic Calvert-Lewin memperoleh desakan dari Dejan Lovren.

” Itu yaitu satu kondisi yang serupa. Yang pertama tidaklah penalti, menurut pendapat saya serta yang saat ini juga bukanlah, ” tutur Klopp di BBC Sport. ” Sama. ”

” Memanglah ada kontak serta wasit memakai peluitnya. Kondisi yang betul-betul persis. ”

Sesudah kebobolan, Everton membalas dengan membuat gol penyama lewat Gylfi Sigurdsson. Score seimbang bertahan sampai menit-menit akhir permainan, sebelumnya pemain anyar the Reds Virgil van Dijk jadi pembeda dengan cetak gol kemenangan.

Baca Juga : Zola Minta Morata Lebih Buas Lagi

” Kompetisi barusan tidaklah pertunjukkan sepakbola paling baik sepanjang 95 menit, tapi perlawanan yang bagus. Saya suka dengan sikap yang kami perlihatkan, barusan yaitu satu kompetisi yang susah, ” lanjut Klopp.

” Memanglah bukan satu malam untuk sepakbola indah. Anda juga akan suka menyaksikannya tapi Everton bertahan dengan baik. Mereka memainkan sepakbola, ketidaksamaan besar dari pertandingan paling akhir diantara kami, selalu jelas. “