Liverpool Kalah, Klopp Ribut dengan Suporter Lawan Lalu Minta Maaf

Liverpool Kalah, Klopp Ribut dengan Suporter Lawan Lalu Minta Maaf

Liverpool Kalah, Klopp Ribut dengan Suporter Lawan Lalu Minta Maaf

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia, – Manajer Liverpool Juergen Klopp pernah bersitegang dengan seseorang supporter Swansea City dalam kekalahan timnya. Atas tindakan itu, Klopp mohon maaf.

Laju tidak terkalahkan Liverpool yang telah dirangkai mulai sejak Oktober 2017 selesai di Stadion Liberty, Selasa (23/1) dinihari WIB. Hadapi Swansea, the Reds rubuh 0-1, yang ditetapkan oleh gol Alfie Mawson di menit ke-40.

Klopp, yang frustrasi lihat Roberto Firmino dkk. kesusahan mencari gol penyama lalu ikut serta satu insiden dengan seseorang pendukung Swansea di tengahnya sesi ke-2. Klopp mengakui terprovokasi dengan si supporter, walau tidaklah sampai membalas dengan sumpah serapah.

” Dia selalu berteriak ke arah saya selama saat, ” ungkap Klopp yang ditulis Sky Sports. ” Maaf, saya bereaksi di satu saat, saya mengingatkan sendiri kalau saya yaitu manusia umum serta bukanlah seseorang manajer profesional yang dapat terima hal sesuai sama itu selama saat serta mereka dapat menyebutkan apa yang mereka ingin. ”

” Di satu titik, saya katakan ‘please’. Saya tidak mempunyai perekam seperti Anda (media) jadi tak ada yang merekamnya, tak ada orang yang dapat mendengar apa yang dia katakan. Ya sudahlah. Demikianlah ada. Saya tidak miliki problem dengan hal tersebut. ”

Baca Juga : Cetak Dua Gol untuk Milan, Kessie Belajar dari Gattuso

” Saya cuma mempunyai satu peristiwa dimana saya berfikir ‘sekarang, telah cukup’. Saya tidak percaya apakah waktu itu kami telah ketinggalan 0-1, saya fikir memanglah telah, tapi skornya tak ada hubungan cuma cukup telah, ‘ dia meneruskan.

” Itu juga kekeliruan saya, saya tidak semestinya bereaksi. Tapi saya tidak menyebutkan suatu hal yang jelek cuma saya memerlihatkan kalau saya tidaklah terlalu suka dengan apa yang dia katakan selama saat, ” Klopp akhiri.

Kekalahan ini buat Liverpool tidak berhasil membayangi Chelsea yang cuma mempunyai kelebihan tiga angka di posisi ke-3. Si Merah tetaplah di posisi ke-4 dengan pencapaian 47 point, berjarak dua point saja dari Tottenham Hotspur di bawahnya.