Paul Pogba Terus Terlibat dalam Gol-gol MU

Paul Pogba Terus Terlibat dalam Gol-gol MU

Paul Pogba Terus Terlibat dalam Gol-gol MU

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya, – Paul Pogba selalu memberi peran positif waktu Manchester United melakukan Stoke City. Dia kembali melibatkan diri dalam gol-gol The Red Devils.

MU menuai kemenangan 3-0 atas The Potters waktu berlaga di Old Trafford, Selasa (16/1/2017) dinihari WIB. Antonio Valencia, Anthony Martial, serta Romelu Lukaku jadi pencetak golnya.

Dua gol awal MU adalah buah dari umpan Pogba. Dia telah ikut serta dalam 14 gol Setan Merah dalam 14 kompetisi paling akhir di Premier League.

Di bawah ini data-fakta MU vs Stoke City seperti ditulis BBC :

– Pogba ikut serta segera dalam 14 gol MU pada 14 kompetisi paling akhir di Premier League. Rinciannya ada empat gol serta 10 assist.

– Lukaku telah ada pada 13 gol pada 16 pertandingan MU di Old Trafford. Dia membukukan 10 gol serta tiga assist waktu bertanding di kandang musim ini.

– MU mencapai 28 point dari 30 point maksimum yang dapat diperoleh waktu bertemu dengan Stoke di pertandingan kandang.

– Martial cetak tiga gol dalam tiga tampilan di Premier League melawan Stoke.

– Valencia telah membukukan sejumlah tiga gol di Premier League musim ini. Catatan itu sama juga dengan yang dia bukukan di Liga Inggris dalam empat musim terlebih dulu.

Baca Juga : Messi Pecahkan Rekor Gol Gerd Mueller

– David De Gea telah membukukan 13 clean sheet dengan MU pada musim ini.

– Stoke telah kebobolan sejumlah 50 gol pada musim ini. Dalam lima pada enam musim paling akhir, tim yang kebobolan lebih dari 50 gol terdegradasi.

– Penjaga gawang Stoke, Jack Butland, telah kebobolan sejumlah 43 gol di Liga Inggris musim ini. Yang paling banyak dibanding penjaga gawang beda di Premier League.