Sanchez Langsung Jadi Man of the Match

Sanchez Langsung Jadi Man of the Match

Sanchez Langsung Jadi Man of the Match

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia, – Alexis Sanchez tidak perlu saat lama untuk mengambil hati supporter Manchester United. Penyerang asal Chile itu segera jadi man of the match pada pertandingan kiprahnya.

Sanchez jadi starter saat MU menaklukkan Yeovil Town 4-0 pada pertandingan sesi ke-4 Piala FA di Huish Park, Yeovil, Sabtu (27/1/2018) dinihari WIB. Berikut tampilan perdana Sanchez dengan MU mulai sejak resmi gabung dari Arsenal pada awal minggu ini.

Pada pertandingan melawan Yeovil, Sanchez isi bagian kiri lini serang MU. Bermain sepanjang 72 menit, dia terdaftar menyentuh bola sejumlah 97 kali, paling banyak diantara semuanya pemain MU dengan Ander Herrera. Pemain berumur 29 th. itu juga buat enam key pass, paling banyak diantara semuanya pemain timnya.

Sanchez miliki peran dalam terwujudnya dua gol pertama MU ke gawang Yeovil. Pada gol pertama, umpan Sanchez di terima oleh Marcus Rashford di kotak penalti. Walau Rashford pernah kehilangan bola, dia dapat mencurinya sekali lagi untuk cetak gol.

Sesaat pada gol ke-2, Sanchez kirim umpan ke kotak penalti yang dituntaskan oleh Herrera jadi gol.

MU pada akhirnya menang telak 4-0 pada kompetisi ini sesudah Jesse Lingard serta Romelu Lukaku cetak gol-gol penambahan di menit-menit akhir.

Selesai kompetisi, MU buat pengambilan suara lewat Twitter untuk memastikan siapa pemain paling baik mereka. Akhirnya, beberapa besar fans pilih Sanchez jadi Man of the Match.

Sanchez memperoleh nada 88 % dari fans. Dia mengungguli Michael Carrick serta Rashford, yang semasing memperoleh enam %.

” Dia begitu mengasyikkan serta begitu dinamis. Dia senantiasa berupaya membuat kesempatan, bermain ke depan, serta fans juga akan suka menontonnya. Mudah-mudahan kami juga akan enjoy bermain dengannya, ” kata Carrick pada MUTV.

Manajer MU, Jose Mourinho, mengakui tidak kaget dengan apa yang dipertunjukkan oleh Sanchez.

” Saya telah mengenalnya sepanjang bertahun-tahun serta kebanyakan orang sudah mengetahui kwalitas, sikap, serta apa yang dapat dia beri ke permainan. Saya begitu suka, tapi kami sudah mengetahui itu saat kami juga akan merekrut pemain, ” kata Mourinho.