Si Merah Takkan Menderita Seperti Saat Suarez Pergi

Agen Bola Terbaik

Si Merah Takkan Menderita Seperti Saat Suarez Pergi

Si Merah Takkan Menderita Seperti Saat Suarez Pergi

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia, – Kepergian Philippe Coutinho diperkirakan akan melemahkan Liverpool. Tapi The Reds saat ini dipandang lebih siap menghadapi dengan scuad yang ada.

Coutinho akan jadi punya Barcelona kurun waktu dekat ini sesudah Liverpool menyetujui transfer 143 juta pound sterling tempo hari. Coutinho tinggal memerankan tes medis sebelumnya teken kontrak.

Kepergian Coutinho memanglah membawa bagian baik serta jelek untuk Liverpool. Dengan uang penjualan Coutinho, Liverpool dapat beli 2-3 pemain top untuk isi lini serang.

Tapi lihat histori Liverpool yang kurang oke dengan transfer-transfer besar waktu dulu, ada kecemasan bila mereka tidak dapat segera move on dari Coutinho. Hal semacam ini berlangsung juga waktu Liverpool ditinggal Luis Suarez pada 2014.

Suarez waktu itu dilepaskan Liverpool ke Barcelona dengan banderol 75 juta pound tapi club tidak dapat mencari pengganti yang sebanding. Blunder di bursa transfer, menggunakan uang untuk menghadirkan pemain kelas dunia, buat Liverpool tampak jelek serta tidak berhasil finish empat besar.

Baca Juga : Gol Tunggal Bernardeschi Menangkan Juventus

Sekarang ini Juergen Klopp sebagai manajer dipandang telah menyiapkan timnya setiap saat Coutinho pergi. Liverpool masih tetap miliki tiga pemain top di lini serang seperti Mohamed Salah, Roberto Firmino, serta Sadio Mane dan bek kuat Virgil van Dijk.

” Naif bila ada yang berfikir Coutinho tidak pergi Januari ini. ‘Coba Anda berfikir sesaat apabila kami memperoleh uang sebanding, Anda dapat pergi’. Jumlah yang begitu besar untuk pemain yang semestinya dapat geser ke Barca satu tahun lantas dengan 60 juta pound. Tidak sepadan dengan kehilangan Suarez, ” tutur eks penyerang Liverpool, Stan Collymore, lewat akun twitternya.

” Pilihan lini serang Liverpool saat ini lebih bermacam daripada waktu Suarez pergi. Jadi ditambah kenyataan masalah peran Coutinho serta Suarez untuk tim serta pasti tidak dapat dibantah sekali lagi masalah Liverpool lebih kehilangan yang mana? Suarez tidak tergantikan!! Reds saat ini miliki Mane serta Salah!, ” lanjutnya.

Pernyataan yang sama juga dilontarkan bekas penyerang Liverpool yang lain Michael Owen. ” Dia juga akan susah ditukar tapi scuad saat ini penuh pemain berkwalitas untuk berjuang hingga akhir musim. “

Agen Bola Sbobet