Skuat Chelsea Percaya Momen Sulit Morata Segera Berlalu

Skuat Chelsea Percaya Momen Sulit Morata Segera Berlalu

Skuat Chelsea Percaya Momen Sulit Morata Segera Berlalu

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia, – Alvaro Morata tengah seret gol akhir-akhir ini. Kondisinya dipercaya selekasnya berlalu serta rentetan gol juga akan kembali.

Morata telah empat kompetisi paling akhir tidak cetak gol. Dalam 21 kompetisi paling akhir, hanya lima gol yang di ciptakan penyerang internasional Spanyol itu.

Walau sebenarnya dimuka musim Morata tampak demikian tajam dengan cetak tujuh gol cuma dalam delapan kompetisi pertamanya. Catatan ini cukup mencemaskan untuk Chelsea mengingat Morata yaitu penyerang intinya.

Di Premier League, Morata selama ini buat 10 gol dari 19 tampilan. Dia jadi top skorer tim disusul Eden Hazard dengan enam gol serta Pedro Rodriguez dengan empat gol.

Bek Chelsea Antonio Ruediger mengatakan tidak ada kecemasan dari tim. Beberapa pemain mengerti tiap-tiap penyerang dapat alami peristiwa susah dengan gol, tetapi percaya satu gol mungkin saja momentum bagus untuk merangkai trend positif sekali lagi.

Baca Juga : Ramires Akan Senang Jika Bisa Pindah ke Inter

” Jadi penyerang, normal Anda menginginkan cetak gol. Sudah pasti ada masa-masa dimana Anda agak tersungkur. Saya tidak cemas dengannya. Semua tim mendukungnya serta saya rasa semuanya fans dengannya, ” kata Ruediger pada Standar.

” Ini hanya periode susah untuk dia. Kadang-kadang ada rangkaian Anda cetak gol serta tidak cetak gol. Tapi upayanya untuk tim itu bagus serta dia senantiasa coba. Bila dia cetak gol sekali lagi, semuanya juga akan baik-baik saja, ” paparnya diambil Sky Sports.